Opick Ogah Komentari Kabar Perceraiannya

Opick. (Istimewa)
08 April 2018 15:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Rumah tangga Opick dan Dian Rositaningrum, saat ini tengah berada diujung tanduk. Usai Dian mengajukan gugatan cerai pada 5 Februari lalu, pasangan yang menikah sejak 16 tahun lalu ini diketahui belum melakukan mediasi.

Dilansir Okezone, Sabtu (8/4/2018), mengenai alasan mediasi hingga kini belum dilakukan, yakni lantaran Opick masih dirundung duka usai kepergian istri keduanya, Wulan Mayasari. Namun seminggu setelahnya, Opick kembali tak hadir lantaran kesibukan pekerjaan.

Ditemui di acara donasi untuk Palestina, Opick menyatakan bahwa dirinya akan kembali terbang ke Madura dan melanjutkan pekerjaannya. Bahkan usai dari Madura beliau akan kembali melanjutkan pekerjaannya dan bertandang ke kota Jombang.

"[Dari sini] Langsung ke Madura. Habis itu langsung ke Jombang," ujar Opick yang ditemui di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Sabtu (7/3/2018).

Dengan didampingi oleh beberapa orang berseragam hitam dari Persatuan Seni Golok dan juga Silat Beksi, pria 44 tahun tersebut nampak mencoba menghindari awak media. Bahkan Opick hanya mau berkomentar sedikit tentang sidang perceraiannya dengan wanita yang memberinya empat orang anak tersebut.

"Come on. Terima kasih," ucapnya singkat sambil berjalan menuju kendaraannya.