Game of Thrones Season 8 Habiskan 55 Hari untuk Syuting Adegan Perang

Game of Thrones. (Istimewa)
10 April 2018 06:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf Entertainment Share :

Solopos.com, LOS ANGELES - Para penggemar Game of Thrones mungkin sudah merasa tak sabar menantikan perilisan season 8 atau finale mereka. Proses syuting Game of Thrones season 8 ini memang memakan waktu yang lebih lama.

Salah satu asisten sutradara, Johnatahan Quinlan, belum lama ini mengunggah sebuah gambar bertuliskan bahwa satu adegan pertempuran terbesar GoT memakan waktu 55 hari. Ini akan menjadi sebuah rekor baru untuk sebuah produksi tayangan televisi.

Sayangnya, foto itu sudah dihapus oleh Quinlan dari Instagramnya. Namun Scoophoop sempat mengabadikan unggahan dari Quinlan.

“Ketika jutaan orang di seluruh dunia menyaksikan episode ini satu tahun dari sekarang, mereka tidak akan tahu betapa keras kerja Anda. Mereka tidak peduli betapa lelahnya Anda atau betapa beratnya pekerjaanmu di bawah temperature dingin. Mereka hanya akan memahami bahwa mereka sedang menyaksikan sesuatu yang belum pernah dikerjakan sebelumnya. Dan itu karena Anda,” bunyi sebuah tulisan dari produser Game of Thrones untuk Quinlan.

Quinlan sendiri menuliskan caption, “Rangkuman dari segalanya. 55 malam berturut-turut. 11 minggu. 3 lokasi. Kalian tidak akan pernah melihat sesuatu seperti ini.

Dengan konflik yang semakin beragam, musim kedepalan Game of Thrones memang menjadi sesuatu yang sangat dinantikan oleh para penggemar. Namun para penggemar harus bersabar karena season finale Game of Thrones baru akan dirilis pada tahun 2019.