Entertainment
Selasa, 23 April 2024 - 15:40 WIB

Film Horor Temurun Rilis Trailer dan Poster Resmi

Redaksi Solopos.com  /  Astrid Prihatini WD  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Poster film Temurun. (Instagram @sinemaku Pictures)

Solopos.com, SOLO-Film horor perdana persembahan Sinemaku Pictures bertajuk Temurun telah merilis poster serta trailer resminya. Film besutan sutradara Inarah Syarafina ini  dijadwalkan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 30 Mei 2024.

“Dipercaya untuk menyutradarai film horor Temurun tentu merupakan kehormatan bagi saya karena ini juga menjadi film panjang pertama saya sebagai sutradara,” kata sutradara film Temurun Inarah Syarafina, dikutip dari Antara, Selasa (23/4/2024).

Advertisement

Dalam poster film Temurun yang dirilis Sinemaku Pictures, terlihat sosok perempuan menyeramkan dengan wajah penuh luka dan darah yang telah menghitam di sekujur badannya. Sosok perempuan yang diperankan oleh Karina Suwandi tersebut juga terlihat mengenakan kain penuh darah, yang muncul di balik gorden berwarna ungu dan hijau.

Selain merilis poster, Sinemaku Pictures juga merilis trailer film Temurun yang menampilkan Dewi (Yasamin Jasem) saat berada di dalam rumahnya dan kerap mengalami berbagai teror dari sosok perempuan misterius. Adegan berlanjut ketika Sena (Bryan Domani) terlihat sedang mencari tahu sesuatu yang masih menjadi misteri baginya.

“Sudah menjadi tradisi di keluarga kita bahwa kepemimpinan perusahaan dijalankan garis temurun keluarga,” merupakan potongan dialog dalam trailer Temurun.

Advertisement

Trailer berdurasi 1 menit itu juga memperlihatkan berbagai adegan mencekam. Mulai dari peristiwa orang-orang yang digantung hingga Dewi yang disekap dan terkapar di antara potongan daging.

Melalui Instagram @temurun.film, juga diunggah trailer dan poster film horor tersebut. “Di saat mereka berusaha berdamai dengan kehilangan yang mereka alami, mampukah Dewi & Sena menghadapi misteri warisan turun temurun dari keluarga besarnya? Temurun tayang 30 Mei 2024 di bioskop. Follow akun @temurun.film untuk informasi selanjutnya!” demikian bunyi keterangan menyertai unggahan itu dikutip dari Instagram @temurun.film pada Selasa (23/4/2024).

Unggahan itu mendapatkan beragam komentar dari warganet. “Wawwww…ngak sabar nunggunya aku,” tulis @chaelvin*** di kolom komentar.

Advertisement

“Di kota ku ga ada bioskop tapi aku akan tetap nonton aku akan ke kota lain (medan) walau memakan perjalanan 11 jam, aku uda lama nunggu film nii tayang,” tulis @ayu***.

Sementara itu, film Temurun disutradarai oleh Inarah Syarafina serta diproduseri oleh Umay Shahab dan Prilly Latuconsina. Film horor ini dibintangi oleh deretan bintang berbakat Indonesia, antara lain Yasamin Jasem, Bryan Domani, Jajang C. Noer, Kiki Narendra, Mian Tiara, dan Karina Suwandi.

Film horor Temurun telah merampungkan proses syuting pada awal  2024 dan dijadwalkan akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 30 Mei 2024.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif