Komentar Netizen Soal Perceraian Vicky Prasetyo-Angel

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Instagram/vickyprasetyo777)
19 September 2018 15:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Kabar keretakan rumah tangga artis sensasional Vicky Prasetyo dan Angel Lelga membuat warganet kaget. Netizen tidak menyangka pasangan selebritas penuh sensasi ini akhirnya memutuskan berpisah.

Beberapa waktu lalu, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo sering dikabarkan cekcok. Bahkan, keduanya sempat pisah rumah meski kemudian akur lagi. Belakangan ini, Vicky Prasetyo tampak sibuk dengan kegiatannya bermusik. Sementara Angel Lelga mulai sibuk mempersiapkan diri berkampanye sebagai calon anggota legislatif.

Lama tak terdengar kabarnya, Vicky Prasetyo mengumumkan perpisahannya dengan Angel Lelga setelah delapan bulan menikah. Kabar tersebut disampaikan melalui laman Instagram pribadinya, @vickyprasetyo777, Rabu (19/9/2018). Meski sangat sedih, Vicky Prasetyo rela melepaskan wanita yang sangat dicintainya itu. Baginya, cinta tidak selamanya harus memiliki.

Kabar perceraian itu membuat warganet terkejut hingga memberikan beragam komentar untuk Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Netizen terpecah menjadi dua kubu, ada yang prihatin, namun ada pula yang lega dengan perceraian mereka.

"Episode baru sudah dimulai. Dramanya habis ini apalagi coba? Hahaha akhirnya pisah juga," komentar @purplelepai.

"Tuh bener kata Mbah Mijan kalau hubungan mereka ini enggak bertahan lama. Wkwkwkwk malu-maluin," sambung @arabsunda_.

"Delapan bulan masih manis kali untuk sebuah pernikahan yang dilandaskan cinta dan niat yang tulus," sambung @priscachae.

"Oh, episode film Pernikahanku Hanya Settingan sudah kelar ya? Atau masih ada beberapa episode lagi sih? Jadi penasaran ending-nya," imbuh @choirunpratiwi.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menikah pada 9 Februari 2018 di Ancol. Pernikahan tersebut menjadi sorotan karena berbagai gimik yang dilakukan sang artis. Namun, pasangan yang sering mengumbar kemesraan di media sosial itu akhirnya memutuskan berpisah.