Alasan Angel Lelga Mantap Cerai dengan Vicky Prasetyo

Angel Lelga (Instagram/angellelga)
21 September 2018 14:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Artis sensasional Vicky Prasetyo mantap mengakhiri bahtera rumah tangganya dengan Angel Lelga. Dia diwakili kuasa hukumnya telah mengajukan permohonan cerai dengan Angel Lelga melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sepakat bercerai setelah membina rumah tangga selama delapan bulan. Pasangan selebritas sensasional ini menikah pada 9 Februari 2018 lalu. Selama ini, rumah tangga Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo memang sering dilanda masalah.

Angel Lelga yang sering merasa tersakiti memilih memaafkan Vicky Prasetyo. Namun, kali ini dia memutuskan mengakhiri pernikahannya karena memiliki kesibukan dan berbagai alasan lain yang tidak bisa dijelaskan secara gamblang.

"Lewat pesan di sini, saya mohon maaf lahir batin atas pertimbangan saya yang cukup lama, dan memberikan izin kepada Vicky Prasetyo agar menggugat dikarenakan saya ada kesibukan di daerah pemilihan yang tidak bisa saya tinggalkan dikarenakan pencalonan saya. Keputusan saya tidak bisa menerima Vicky kembali karena banyak hal yang tidak bisa saya jelaskan dan saya tidak mau membuka aib keluarga ini. Dan saya tidak ingin anak2 Vicky Prasetyo yang saya sayangi melihat hal yang mereka tidak inginkan," ungkap Angel Lelga melalui akun Instagram pribadinya, @angellelga, Kamis (20/9/2018).

Wanita berusia 37 tahun itu menegaskan keputusannya bercerai dengan Vicky Prasetyo sudah bulat. Angel Lelga juga menerangkan pernikahannya bukan rekayasa seperti yang selama ini diperbincangkan publik.

"Saya tidak bisa menerima undangan bintang tamu apapun untuk membicarakan keputusan saya yang sudah bulat ingin mengakhiri semua ini. Biar putusnya pengadilan berjalan lancar dan saya pribadi tidak ada tuntutan apapun agar tidak menjadi fitnah buat semuanya. Pernikahan saya bukan settingan dari dulu saya katakan tidak mencari apapun dengan menukar akhirat saya. Mohon maaf dan doa baiknya," tegasnya.

Sebagai informasi, saat ini Angel Lelga tengah sibuk mempersiapkan kampanye sebagai calon anggota legislatif. Pada pemilihan umum 2019 nanti, dia maju sebagai caleg DPR RI dari Partai Perindo. Jadi, kini dia lebih fokus mempersiapkan diri dan menyerahkan masalah rumah tangganya kepada pengadilan.

Sementara itu, Vicky Prasetyo tampaknya tengah sibuk merintis karier di dunia musik. Pria berusia 33 tahun itu meniti karier sebagai penyanyi metal bersama grup musik Kudeta. Karya pertamanya adalah lagu berjudul Revolusi Jiwa.