Setelah Anak Sakit Leukimia, Ibu Denada Jalani Operasi Mata

Denada dan Shakira Aurum. (Istimewa - Instagram)
22 September 2018 06:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Ujian yang bertubi-tubi harus dilewati oleh penyanyi Denada. Setelah anaknya Shakira Aurum yang didiagnosa leukemia, kini giliran sang ibu juga harus menjalani operasi mata.

Keterangan soal sakitnya Emilia Contessa ditulis oleh Denada di akun Instagram miliknya. Meski ujian ini tidak mudah, namun sebisa mungkin penyanyi 39 tahun itu berusaha kuat untuk melewati itu semua.

Dalam unggahan di Instagram, Denada pun bercerita bagaimana ia harus bolak balik menjaga Shakira dan sang ibu di saat keduanya menjalani tindakan medis secara bersamaan.

Kemarin lari-larian dari lantai 9 ke 11. Untuk temenin Shakira kemoterapi dan ambil sampel sumsum tulang belakang, sama dampingin mamah yang operasi mata,” tulis Denada (20/9/2018).

Denada pun bersyukur jika operasi mata yang dijalankan oleh sang ibu berlangsung lancar dan tidak ada hambatan sedikitpun.

Sementara itu mengenai kondisi Shakira, pelantun lagu Jogetin Aja itu juga menjelaskan saat ini putri kecilnya sedang menjalani kemoterapi dosis kedua. Bisa dibayangkan pengobatan yang harus dilalui Shakira begitu beratnya. Bahkan untuk menahan rasa mual, bocah 5 tahun itu harus juga mengonsumsi obat.

“Bahkan dengan obat anti muntah yang cukup kuat, dia tetep muntah-muntah. Akhirnya setelah kesekian kalinya muntah, aku coba pelan-pelan untuk nyuapin. Alhamdulillah bisa makan,” sambung Denada.

Bersyukur, lagi-lagi kata itulah yang tertulis dalam kolom caption Instagram Denada. Dibandingkan mengutuk keadaan, mantan istri Jerry Aurum itupun lebih memilih untuk berpasrah diri kepada sang Illahi.

“Alhamdulillah, bersyukur untuk hari ini. Besok, hari yang baru lagi. Tidak ada daya ku sedikitpun Yaa Allah, kalau bukan karena belas kasih dan cinta Mu semata,” ujar Denada.

Denada, sosok yang tegar dan tidak ingin menyusahkan siapapun pada akhirnya memang harus berjuang. Belum lama ini ia terlihat mengunggah foto rumah mewah yang ia pasarkan di Instagram. Dijualnya rumah tersebut disinyalir untuk menutupi kebutuhan biaya pengobatan Shakira dan sang ibu.

Sumber : Okezone