Perankan Suzzana, Luna Maya Bikin Merinding

Luna Maya sebagai Suzzana (Instagram/sorayaintercinefilms)
24 September 2018 16:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Industri film horor Indonesia kian digemari penonton. Berbagai film horor yang dirilis di bioskop selalu mencuri perhatian, meski tidak semuanya mendapat satu juta penonton. Film horor Indonesia terbaru yang diproduksi Soraya Intercine Films, Suzzana Bernapas dalam Kubur, agaknya telah lama dinantikan penggemar.

Film terbaru yang diadaptasi dari sosok Ratu Horor Indonesia, Suzzana, itu akhirnya merilis poster perdananya. Setelah cukup lama membuat penasaran, tokoh utama dalam film tersebut akhirnya diumumkan. Persis seperti dugaan netizen, pemeran Suzzana dalam film Suzzana Bernapas dalam Kubur adalah Luna Maya.

Kabar tersebut disampaikan Luna Maya langsung melalui akun Instagram pribadinya, @lunamaya, Minggu (23/9/2018). Unggahan itu memperlihatkan poster film Suzzana Bernapas dalam Kubur yang menakutkan.

Poster itu memamerkan wajah Luna Maya berdandan mirip Suzzana dengan mata melotot. "Bismillah," tulis Luna Maya singkat sebagai keterangan foto.

Selama ini, Luna Maya memang santer dikabarkan menjadi pemeran utama di film horor Suzzana Bernapas dalam Kubur. Pasalnya, artis berusia 35 tahun itu dinilai memiliki wajah yang sangat mirip dengan mendiang Suzzana. Dalam film itu, Luna Maya beradu akting dengan Herjunot Ali di bawah arahan Rocky Soraya dan Anggy Umbara.

Warganet agaknya sudah tak sabar menonton akting Luna Maya dan Herjunot Ali di film Suzzana Bernapas dalam Kubur yang dirilis pada 15 November 2018 mendatang. Sampai saat ini tim produksi masih merahasiakan alur cerita film tersebut yang membuat netizen semakin penasaran.

"Wah, parah keren ini. Mirip banget sama almarhumah Suzzana," komentar @alifibast27.

"Kan bener ternyata Luna Maya yang jadi Suzzana. Baru nonton posternya aja udah merinding. Gimana nanti lihat filmnya," imbuh @wahyouneiie.

"Suzzana reborn ini ceritanya. Mirip banget. Yang ditunggu-tunggu akhirnya rilis juga," lanjut @rizal_jauh.

View this post on Instagram

#Bismillah

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on