5 Rekomendasi Film Terbaik Temani Libur Akhir Pekan

Poster film Goosebumps 2 (Youtube)
20 Oktober 2018 08:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Menonton film di akhir pekan merupakan salah satu aktivitas yang cukup asyik untuk menyegarkan pikiran setelah lelah dengan rutinitas. Ya, menonton film di bioskop bisa dibilang sebagai hiburan yang mudah dan murah bagi masyarakat modern.

Nah, di bulan Oktober 2018 ini ada sejumlah film menarik yang layak untuk ditonton. Tak hanya karya sineas Indonesia, ada sejumlah film Hollywood yang cukup menarik dan cocok untuk dimasukkan dalam daftar tontonan. Berikut lima film rekomendasi Solopos.com, Jumat (19/10/2018), yang cocok untuk ditonton di akhir pekan:

Asih

Film Asih bercerita tentang wanita malang yang mengakhiri hidup karena mengalami kesialan. Dia diusir dari rumah karena hamil di luar nikah. Hinaan dari keluarga dan masyarakat di lingkungan sekitar membuatnya gila hingga tega membunuh anaknya sendiri.

Film horor terbaru garapan Awi Suryadi diadaptasi dari novel karya Risa Saraswati dengan mengejak Shaarefa Daanish, Citra Kirana, Darius, Sinathrya, dan Alex Abad berakting. Film ini merupakan kisah awal mula kuntilanak mengerikan yang meneror di film Danur.

Mengingat antusias penonton yang begitu luar biasa, Anda harus mempersiapkan tiket menonton film ini jauh-jauh hari. Tenang saja, Anda bisa mendapatkannya dengan aplikasi M-Tix. Nah, bagi yang tidak punya saldo M-Tix jangan khawatir. Anda bisa top up M-Tix secara online.

Venom

Venom merupakan karakter anti-hero dari Marvel Comics. Venom kali pertama muncul di komik The Amazing Spiderman #299 pada 1988. Dia diceritakan sebagai salah satu musuh paling tangguh Spiderman. Nah, film terbaru ini berkisah tentang jurnalis bernama Eddie Brock yang ingin melakukan investasi terhadap kasus penemuan yang dipimpin oleh Dr. Carlton Drake.

Investigasi tersebut dilakukan untuk membuktikan kejahatan Dr. Carlton Drake menggunakan Symbiote. Namun, kesialan menimpa Eddie karena organisme hidup tersebut masuk ke dalam tubuhnya. Dia pun mendapatkan kekuatan super yang membuatnya dapat mengendalikan segala sesuatu.

A Star Is Born

Siapa yang tidak mengenal sosok Lady Gaga? Nah, film A Star Is Born ini menceritakan perjalanan karier Lady Gaga dari awal sampai sukses seperti saat ini.

Dancing In The Rain

Dancing In The Rain adalah film Indonesia bertema keluarga yang menceritakan tentang anak autis. Film ini menampilkan sejumlah artis papan atas Tanah Air, seperti Christine Hakim, Dimas Anggara, Deva Mahendra, dan Bunga Zainal.

Dancing In The Rain berkisah tentang kehidupan Banyu, anak pengidap autisme. Sejak lahir, dia ditelantarkan orang tuanya. Namun, dia beruntung mendapat kasih sayang yang tulus dari neneknya. Banyu mengalami spektrum autis yang membuatnya sulit berinteraksi dengan lingkungan. Hal itu membuatnya sering menjadi korban perundungan. Tapi, akhirnya dia mendapatkan sahabat yang menyayanginya dengan tulus.

Goosebumps 2

Film Goosebumps 2 menawarkan kisah horor komedi yang cukup membuat jantung berdegup kencang. Alur kisah film ini menceritakan tentang teror boneka Slappy yang menyeramkan.

Bagaimana, menarik bukan rekomendasi film yang kami berikan? Namun, bagi yang tidak ingin menonton film bisa memanfaatkan waktu libur akhir pekan dengan bermain game. Galau voucher game habis? Beli voucher game di Tokopedia saja.

Situs jual beli online terbesar di Indonesia itu juga menyediakan berbagai macam kebutuhan untuk Anda. Tunggu apalagi, beli dan bayar ini itu? #MulaiAjaDulu di Tokopedia.