Guns N' Roses Sapa Penggemar di Jakarta 11 November 2018, Ini Harga Tiketnya

Personel Guns N' Roses (NME)
22 Oktober 2018 07:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTAKelompok musik hard rock asal Amerika Serikat, Guns N' Roses, dijadwalkan menyapa penggemar dalam konser di Jakarta, 11 November 2018 mendatang. Konser dalam rangkaian tur Not in This Life Time Tour rencananya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Guns N' Roses menjadi grup musik pertama yang dijadwalkan tampil di SUGBK setelah direnovasi. Konser ini sekaligus menjadi kali kedua bagi Guns N' Roses yang pernah tampil di Jakarta Desember 2012 silam.

Selain Indonesia, Guns N' Roses juga menyambangi sejumlah negara lain di Asia, seperti Filipina, Malaysia, Taiwan, Hong Kong, serta Abu Dhabi. Tur kali ini sekaligus menandai penampilan formasi Axl Rose, Slash, dan Duff McKagan sejak Use Your Illusion Tour pada 1993.

Tiket konser grup musik legendaris Amerika Serikat kali ini telah dijual sejak 27 Juni 2018. Adapun harga tiket konser Gun N' Roses dijual mulai harga Rp250.000 sampai yang termahal Rp1,8 juta. Semua tiket konser musik terbaru bisa dibeli secara online dengan praktis. Kini, berbagai situs jual beli online seperti Tokopedia melayani pembelian tiket konser.

Selain itu, berbagai tiket event di Tokopedia juga tersedia dengan lengkap. Anda bisa memesannya untuk mengisi liburan. Tunggu apalagi, segera cek ketersediaan tiket konser yang diinginkan sebelum kehabisan. Pengin nonton konser, #MulaiAjaDulu di Tokopedia.