Dinar Candy Berbikini di Gili Trawangan Lombok, Netizen Malah Ingatkan Gempa

Dinar Candy (Instagram)
23 Oktober 2018 07:00 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, MATARAM -- Bukan Dinar Candy namanya jika tak berpose seksi. Belum lama ini, Disk Jokey yang suka bergaya  dan berpakaian seksi ini tengah berlibur  di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). 

Dikutip dari Okezone.com, di sela-sela liburannya itu, Dinar menyempatkan diri mengunjungi objek wisata Gili Trawangan, Lombok. Berpose di perairian pantai, wanita 25 tahun ini mengenakan setelan bikini berwarna putih dengan motif bunga-bunga.

Bentuk seksi tubuhnya pun jelas terlihat ketika mengenakan pakaian seksi tersebut. Kulitnya yang terlihat menggelap menjadikan tubuhnya semakin eksotis. Penampilannya pun nampak semakin maksimal dengan kacamata hitam yang dikenakannya.

Momen liburannya dibagikan oleh Dinar melalui Instagram pribadinya, Minggu (21/10/2018). Sebuah kalimat ajakan pun dituliskan Dinar untuk melengkapi unggahan postingan fotonya.

Sini temenin berenang guys!!!” tulis Dinar seperti dikutip Okezone dari Instagramnya.

Unggahan Dinar Candy pun ternyata menyita perhatian dari para warganet. Tak sedikit dari mereka yang tertarik untuk meninggalkan jejak di kolom komentar.

Hal ini terbukti dari baru saja foto tersebut diunggah beberapa jam, sudah diramaikan dengan lebih dari 600 komentar warganet. Foto tersebut pun kini telah disukai lebih dari 30.000 warganet.

Sebagaian besar komentar yang ditulis warganet mengarah pada bentuk tubuh seksi Dinar. Bahkan, beberapa dari komentar tersebut berseloroh jika gempa akan kembali terjadi apabila Dinar menyelam di pantai tersebut.

Berasa gempa lokal kalau dia menyelam nih wkwk,” ujar akun @younktxer1030.

Awas tsunami,” sahut akun @namakusandal.

Bakal gempa lagi nih,” tulis pengguna Instagram dengan nama akun @yudhistira.wahyu.

Berpenampilan seksi sudah menjadi hal yang biasa untuk wanita berdarah Sunda ini. Ia pun sempat menjadi buah bibir lantaran beberapa aksi beraninya.

Beberapa waktu lalu Dinar sempat menjadi pusat perhatian. Pasalnya, Dinar terlihat membuka bajunya dan berlari-lari kecil di jalan raya.

Perempuan berambut panjang itu terlihat hanya mengenakan bra berwarna merah muda dan celana jeans ketat. Aksi tersebut dilakukannya karena tim nasional Prancis menang atas Belgia di Piala Dunia 2018 lalu.

Tidak sampai di situ, saat Prancis maju ke babak final, Dinar pun kembali membuat nazar jika Perancis keluar sebagai pemenang Piala Dunia 2018, ia akan menunggangi kuda hanya dengan mengenakan celana dalam dan bra.

Prancis keluar sebagai juara, wanita 25 tahun itu pun menepati janjinya.

Sumber : Okezone.com