Tanpa Kado, Deepika Padukone & Ranveer Singh Menikah

Ranveer Singh dan Deepika Padukone (Tribune.com.pk)
15 November 2018 23:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Pasangan selebritas Bollywood ternama, Deepika Padukone dan Ranveer Singh, resmi menikah. Sejoli ini melangsungkan pernikahan dengan upacara tradisional yang digelar di Viila del Balbianello, Lake Como, Italia, Rabu (14/11/2018).

Dilansir Times of India, pernikahan Ranveer Singh dan Deepika Padukone berlangsung tertutup selama empat jam. Prosesi sakral tersebut dihadiri sekitar 40 tamu undangan yang merupakan keluarga dan sahabat dekat mempelai.

Bintang film Bajiro Mastani itu sengaja merahasiakan pernikahan mereka dari pihak luar. Meski dilakukan di Italia, Deepika Padukone dan Ranveer Singh tetap menjalankan upacara tradisional India. Setelah pesta di Italia selesai, mereka bakal menggelar resepsi pernikahan di dua tempat di India, yakni Bengaluru dan Mumbai.

Sebagai selebritas papan atas, Deepika Padukone dan Ranveer Singh tidak menerima kado maupun sumbangan lain dalam pesta pernikahan itu. Mereka justru ingin berbagi kebahagiaan dengan semua orang sehingga tidak mau merepotkan tamu yang datang.

Sebagai informasi, Ranveer Singh dan Deepika Padukone telah berpacaran selama enam tahun. Cinta dua artis Bollywood ini bersemi saat membintangi film yang sama. Meski awalnya sembunyi-sembunyi, mereka akhirnya mengumumkan jalinan asmara tersebut. Mereka sering menghadiri berbagai acara penting bersama.