Dikabarkan Dekat dengan Syahrini, Begini Jawaban Reino Barack

Reino Barack dan Syahrini. (Istimewa - Instagram)
20 November 2018 07:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack, akhirnya buka suara soal rumor kedekatannya dengan penyanyi cantik Syahrini. Kabar ini sempat heboh lantaran hanya berselah beberapa saat setelah dirinya mengakhiri hubungan dengan aktris film horror, Suzzana itu.

Banyak spekulasi mengatakan bahwa Reino Barack memiliki hubungan khusus dengan Syahrini. Apalagi, beberapa waktu lalu diketahui bahwa Reino Barack datang langsung menyaksikan konser tunggal Syahrini.

Dilansir Liputan6.com, Senin (19/11/2018), Reino Barack membenarkan bahwa dirinya memang tengah dekat dengan Syahrini. "Sebetulnya sah-sah aja saya mau dekat sama siapapun. Saya udah single. Kalaupun memang dia [Syahrini], dia single, bukan istri orang," kata Reino Barack.

"Saya juga bukan suami orang, jadi sebetulnya ya bukan urusan siapa-siapa sih. Urusan saya. Apalagi bukan urusan mantan saya juga. Kecuali, merebut atau apa itu beda cerita tapi kan ini ngga, memang udah jelas," sambungnya.

Hanya saja, dia membantah jika disebut Syahrini menjadi orang ketiga dari kandasnya hubungan Reino Barack dengan Luna Maya. "Sayangnya, sekarang beritanya digiring menjadi nonfactual, seolah-olah ada orang ketiga. Enggak ada urusannya sebenarnya. Kan kita sudah putus hubungan sudah lama," kata Reino Barack.

Kedekatannya bermula setelah dirinya menghadiri konser tunggal Syahrini di Jakarta, beberapa waktu lalu. "Ya kita ngobrol biasa, saya sebetulnya [mulai sering] ngobrol sama dia itu setelah konser. Kan saya datang ke konsernya dia, karena ya biasalah kalau saling kenal ditodong, ‘tolong beli, bantu temen’ dan enggak ada salahnya juga menurut saya artis-artis, musisi, seniman, itu kan harus dihargai karyanya," katanya.

Reino Barack yang sebelumnya tidak pernah melihat penampilan Syahrini pun memberi apresiasi pada konser tunggal artis yang dikenal dengan jargon "cetar" tersebut. Pengusaha muda ini memuji penampilan Syahrini yang sangat menghibur.

"Anyway, saya beli tiket, saya tonton. Habis itu saya ngelihat pertunjukannya memang bagus, dan saya memang enggak pernah ngelihat dia menyanyi. Saya enggak pernah datang ke konser tunggalnya dia ataupun saya enggak pernah lihat di live. Dan wonderful perfomance gitu," puji Reino.

Dalam kesempatan itu Reino Barack sekaligus menepis gosip yang menyebut dirinya memberikan bunga untuk Syahrini saat konser tersebut.

"Terus ada lagi gosip kalau saya bawa bunga. Saya bawa bunga dari mana ya? Tiba-tiba ada berita ngasih bunga. Toh, walaupun bener, apa salahnya ngasih bunga? Tapi janganlah memfitnah orang tanpa ada basis gitu," ungkapnya.