Bintangi Encounter, Song Hye Kyo Komentari Perbedaan Usia dengan Park Bo Gum

Song Hye Kyo dan Park Bo Gum (Soompi)
21 November 2018 16:40 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SEOUL – Artis Korea Selatan Song Hye Kyo mengomentari perbedaan usia antara dirinya dengan Park Bo Gum saat membintangi drama Encounter.

Pada Rabu (21/11/2018), Song Hye Kyo, Park Bo Gum, dan sutradara Park Shin Woo mengadakan konferensi pers. Park Shin Woo menyatakan alasannya meng-casting Song Hye Kyo dan Park Bo Gum.

“Ketika saya membaca skripnya, kedua orang itu muncul di pikiran saya. Sulit bagi saya untuk membayangkan orang lain, jadi saya tidak pernah berpikir keras tentang hal itu. Untungnya, mereka menerimanya, jadi saya mendapat kehormatan bekerja sama dengan mereka,” kata Park Shin Woo sebagaimana dilansir Soompi, Rabu.

Dia juga menambahkan, “ketika Anda berkencan, Anda perlu keberanian apakah akan melakukan sesuatu yang kecil atau besar. Drama kami adalah cerita indah tentang pertunjukan kecil dan hebat dari keberanian saat tahap awal memiliki perasaan hingga sesuatu yang signifikan terjadi. Silakan menikmatinya."

Sutradara kemudian berbicara tentang kontroversi pemeran utama Song Hye Kyo dan Park Bo Gum yakni perbedaan usia yang cukup jauh. Diketahui Song Hye Kyo berusia 37 tahun sementara Park Bo Gum berusia 25 tahun.

“Saya pikir [komentar] itu akan mereda begitu drama tayang. Ini bukan cerita yang berpusat di sekitar perbedaan usia mereka. Saya benar-benar berpikir salah satu poin dari drama ini adalah perasaan bahwa perbedaan dua orang ini menghilang setelah mereka bertemu,” lanjut Park Shin Woo.

Song Hye Kyo juga menambahkan ke percakapan Park Shin Woo menjawab kontroversi itu. "Dibandingkan dengan Descendants of the Sun, drama kami lucu dan bahagia. Ketika [kami] kali pertama dipasangkan, ada banyak pembicaraan tentang perbedaan usia. Saya sedikit khawatir tidak nyaman bagi [orang lain] untuk melihatnya. Itu akan menjadi masalah jika kami seusia dengan drama, tapi kami adalah pasangan yang lebih muda, dan saya [bermain] sebagai CEO perusahaan, jadi saya tidak terlalu terbebani karena semua perkembangan karakter ini.”

Istri Song Joong Ki ini mengatakan, “saya sangat bersemangat melakukan pekerjaan ini, tetapi juga khawatir. Saya merasakan banyak emosi yang berbeda. Saya melakukan diet karena saya harus berakting dengan Park Bo Gum. Agar aku bisa terlihat cantik. ”

Drama Encounter akan tayang perdana pada tanggal 28 November 2018 jam 21.30 malam waktu setempat.