Apa Penyebab Keretakan Rumah Tangga Gading-Gisel?

Gading Marten, Gisella Anastasia, dan Gempi (Instagram)
22 November 2018 08:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Keretakan rumah tangga pasangan selebritas papan atas Tanah Air, Gading Marten dan Gisella Anastasia, terus menjadi buah bibir. Sampai saat ini, pasangan artis tersebut belum menjelaskan penyebab kandasnya rumah tangga yang dibina selama lima tahun.

Gading Marten diketahui tengah melancong ke Eropa bersama Eddie Brokoli. Dia seolah tak peduli dengan berbagai komentar tentang perceraiannya. Sementara Gisella Anastasia sibuk dengan urusannya sendiri. Melihat ramainya perbincangan soal kemelut rumah tangganya, Gisella Anastasia akhirnya buka suara.

Lewat akun Instagram pribadinya, Gisella Anastasia minta maaf kepada semua orang yang kecewa dengan keputusannya menggugat cerai Gading Martin. Dia meminta doa terbaik untuk kehidupannya di masa mendatang.

"Dengan kerendahan hati, saya memohon maaf untuk semua hati yang patah karena cerita ini. Saya memohon doanya untuk kami bertiga dengan jalan yang ada di depan kami. Mohon kebesaran hatinya untuk tidak menyebarkan berita yang tidak betul adanya karena kami ingin terus menjadi partner yang baik untuk mengasihi dan membesarkan Gempita sampai nanti, walaupun jalannya tidak sempurna seperti semestinya," tegas Gisel lewat akun Instagram @gisel_la, Rabu (21/11/2018).

Sebelumnya memang banyak kabar miring tentang keretakan rumah tangga Gading dan Gisel. Ada yang berasumsi Gisel sudah tidak cinta lagi kepada Gading. Ada pula yang mengira Gading mengkhianati Gisel. Dan ada pula yang menyebut faktor ekonomi menjadi pemicu keretakan rumah tangga pasangan artis ini.

Mendengar kabar perceraian Gading dan Gisel, warganet menggaungkan tagar #savegempi di Twitter, tagar tersebut dicuitkan sebagai bentuk simpati warganet yang merasa sedih melihat nasib cucu Roy Marten jika orang tuanya berpisah.

Padahal, selama ini Gading dan Gisel terlihat sangat harmonis. Pasangan ini seringkali memperlihatkan kemesraan di media sosial. Namun, siapa sangka jika semua potret manis itu kini tinggal kenangan. Gisel memutuskan untuk menggugat cerai Gading Marten lewat Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.