Tanggapi Cuitan Makan Teman, Reino Barack Bela Syahrini

Reino Barack dan Syahrini. (Istimewa - Instargram)
22 November 2018 06:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Reino Barack menanggapi unggahan kalimat "makan teman lagi hits" yang ditulis mantan kekasihnya, Luna Maya. Reino menganggap tulisan pemeran film Suzzanna itu lucu.

“Sudah beberapa bulan lalu kita putus, kenapa ada berita seolah – olah dia jadi korban? Lucu aja. Terus soal caption makan teman lagi hits, saya dikasih tahu itu teman saya. Katanya, eh bro itu kayaknya buat elu deh,” ujar Reino dilansir Okezone, Selasa (20/11/2018). “Saya awalnya enggak ngerti maksudnya, soal teman makan lagi hits itu. Dimakan enggak. Temenpun enggak. Saya rasa itu tuh bohong, fitnah. Jadi enggak baik,” sambungnya.

Ketidaktahuan Reino akan unggahan wanita kelahiran Denpasar itu dikarenakan ia telah menghapus akun instagram Luna Maya. Hal itu bertujuan untuk memberikan ruang bagi Reino untuk sedikit menenangkan diri.

"Saya sudah unfollow dia, karena saya butuh waktu. Lima tahun kan bukan waktu yang singkat. Dia bilang meskipun putus tetap harus menjadi teman. Saya setuju, tapi tidak untuk saat ini," paparnya.

Reino menambahkan, jika sosok "teman" yang dimaksud Luna adalah Syahrini. Maka ujaran makan teman lagi hits itu tidak lah tepat. Karena perkenalan Reino dan Syahrini jauh sebelum Luna mengenalkan mereka. Sedangkan kedekatan yang kini terjadi adalah setelah Reino putus dengan Luna Maya.

"Soal Syahrini begini, kalau dia [Luna] bilang mengenalkan saya dengan Syahrini itu bohong. Karena saya sudah kenal 2 tahun lalu di Amerika. Syahrini masih punya pria lain dan saya juga begitu. Tapi ya sudah sebatas kenalan saja," kata Reino.

"Kami menjalin komunikasi yang intens, dan memang apa salahnya? Saya single dia pun single. Lagipula saya mulai berkomunikasi lagi dengan Syahrini itu setelah dia menggelar konser, itu berati kan saya sudah putus. Karena saya putus di awal Agustus dan konsernya kan September," pungkasnya.

Sumber : Okezone