Lambe Turah Sindir Nikita Mirzani Gara-Gara Foto Home Theater Kylie Jenner

Nikita Mirzani. (Istimewa - Instagram)
23 November 2018 01:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Nikita Mirzani kembali menghebohkan dunia maya. Setelah percekcokannya dengan Dipo Latief, kini muncul hal lain dari Nikita Mirzani yang mengundang perhatian publik.

Hal tersebut adalah unggahan Nikita Mirzani di Instagram Stories pada Rabu (21/11/2018). Dalam unggahan tersebut, Nikita memamerkan desain interior dari home theater yang ada di rumahnya yang sedang dibangun. “Home theater rumah saya, eit jangan pada iri. Ini jerih payah sendiri, enggak pakai jual diri apalagi bohongin laki orang atau tipu kanan kiri. Insya Allah halal,” tulis Niki.

Beberapa jam, salah satu akun gosip pun me-repost unggahan Nikita Mirzani yang kemudian dibandingkan dengan milik Kylie Jenner. “Jadi ini sebenarnya punya siapa? Mba Niki apa mba Kylie? Kok sama plek ketiplek?” tulis akun tersebut.

Seiring unggahan tersebut, komentar pun bermunculan. Ada yang bilang Nikita hanya mengambil gambar dari Google, hingga mencuri ide dari Kylie.

Malu–maluin aja nih si lampir @nikitamirzanimawardi_17 ngaku–ngaku rumah dia, khayalan tingkat tinggi,” tulis netizen.

Ada pula yang kemudian meledek Niki.

Tidak terima dengan hal itu, Nikita Mirzani lantas mengunggah bukti-bukti bahwa ia memang berniat untuk membuat sebuah desain yang serupa dengan Kylie Jenner tersebut.

“Nih liat ni @lambe_turah, emang salah dimana kalau gue pengin punya home theater sama kayak kembaran gua Kylie,” ujar Niki Kamis (22/11/2018)

"Tuh lambe turah, mending pindah jadi akun politik. Daripada menggiring opini masyarakat terus enggak bener. Lama–lama elu enggak berfaedah, lagian dapet gosip dari orang lain juga, huh konyol lu,” ujar Niki.

Tidak berhenti sampai di situ, Nikita Mirzani pun menjelaskan jika sudah menjadi haknya untuk mempunyai apa yang menjadi impiannya. Mengingat sebagai seorang selebriti ia kerap menunjukkan hartanya sehingga dirasa mampu untuk memenuhi keingannya.

Eh lambe turah coba elu cari Undang Undang apakah ada larangan enggak boleh punya rumah kaya kembaran gua Kylie Jenner? Namanya gua punya uang mau beli apa juga terserah gua,” sambungnya.

Nikita pun lantas lagi-lagi mengatakan jika informasi yang disajikan oleh akun gosip tersebut dirasa tidak berfaedah. Merasa sudah sering memberikan informasi kepada akun gosip tersebut, Niki merasa kini telah dilupakan.

"Berkah ya bo, rezeki anda? Kan anda tahu sendiri saya suka kasih informasi ke anda. Kok anda malah begitukan saya? Cuih,” kata Niki.

Atas unggahan tersebut, pihak akun gosip yang disebutkan itu belum memberikan respons hingga saat ini. Khususnya kepada Nikita yang secara terang – terangan merasa kesal dengan unggahan sang akun gosip.

Sumber : Okezone