Soal Hak Asuh Gempi, Ini Jawaban Gisel

Gading Marten, Gisella Anastasia, dan Gempi (Instagram)
24 November 2018 15:00 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Gisella Anastasia alias Gisel bicara soal hak asuh Gemita Nora Marten, pascadirinya melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami, Gading Marten.

"Seperti rata-rata pada umumnya, anak di bawah umur akan sama saya [ibunya], dan tidak ada perebutan sama sekali," ujar perempuan yang akrab disapa Gisel itu kepada pewarta melalui layanan video call, di Jakarta, Jumat (23/11/2018), sebagaimana dilansir Antara.

Gisel yang saat ini berada di Korea Selatan mengatakan meski hak asuh anak nantinya jatuh pada dirinya, tetapi dia tidak akan membatasi Gading untuk bertemu dengan Gempi.

Gisel bahkan memperkirakan bahwa ke depannya sang buah hati akan cenderung lebih sering bersama ayahnya dibanding dengan dirinya.

"Soalnya dia kalau sama papanya bisa main segala macam, tapi kalau sama aku kerjanya diajarin mulu, dia sumpek kali ya," kata pemain film Cek Toko Sebelah itu.

Gisel mengatakan dia dan Gading telah berkomitmen bersama-sama merawat dan membesarkan Gempita sampai kapanpun. Lokasi tempat tinggal Gisel dan Gading yang berdekatan akan semakin memudahkan keduanya untuk terus menjaga komunikasi dan merawat putri semata wayang mereka.

"Satu hal yang pasti aku sama mas [Gading] akan tetap berhubungan baik, sama-sama seperti keluarga untuk membesarkan gempi. Kami sudah tidak bisa menjadi orang tua yang utuh sebagai papa dan mama dia dalam satu keluarga yang utuh, tapi kami akan selalu ada buat dia sampai Kapanpun juga," pungkasnya.

Sumber : Antara