Dikabarkan Cerai Karena Orang Ketiga, Gisel Bingung

Gisel (Instagram gisel_la)
24 November 2018 16:00 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA – Gisella Anastasia alias Gisel membantah adanya orang ketiga di balik perceraiannya dengan Gading Marten. Wanita 28 tahun ini mengatakan perceraianya tidak berkaitan dengan masalah perselingkuhan.

"Mengenai orang kedua, ketiga itu enggak ada, enggak ada hubungan sama sekali dengan orang lain. Ini murni karena ada satu dan lain hal yang buat kami harus berpisah dan semuanya sudah disepakati mudah-mudahan dengan lapang dada untuk saya dan Gading," ujar Gisel kepada pewarta melalui layanan video call, di Jakarta, Jumat (24/11/2018).

Di beberapa media sosial sempat tersiar kabar keretakan rumah tangga Gading dan Gisel terjadi lantaran adanya orang ketiga. Salah satu nama yang mencuat adalah Linda Agustari atau Icha Gween, seorang model dan juga disc jockey (DJ) yang diisukan dekat dengan Gading.

Saat ditanya mengenai sosok perempuan tersebut, Gisel nampak kebingungan.

"Enggak tahu [Icha Gween] itu siapa sih dia? Pakai posting lagi, tadi saya browsing di Instastory dia nulis "netizen maha benar" apalah itu. Enggak ada hubungannya sama dia," ucap penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu, sebagaimana dilansir Antara.

Gisel justru merasa kasihan dengan suaminya itu yang harus menghadapi tudingan-tudingan dari orang-orang yang ingin terus ikut campur terhadap urusan keluarganya.

Gisel meminta kepada masyarakat untuk tidak menyebarkan berita-berita bernada negatif terkait perceraian yang tengah dia dan Gading hadapi.

"Jadi tolong jangan diperburuk sama berita yang aneh-aneh. Itulah yang membuat yang tadinya enggak ada apa-apa, tapi karena berita yang aneh-aneh jadi kelihatan gede banget," ucapnya.

Sumber : Antara