Beda 13 Tahun, Ini Alasan Opick Nikahi Bebi Silvana

Opick dan Bebi Silvana (Instagram/lambe_turah)
18 Desember 2018 13:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Penyanyi religi ternama Indonesia, Aunur Rofiq Lil Firdaus alias Opick, tengah berbahagia setelah resmi menikah lagi. Opick diketahui telah menikah dengan seorang wanita cantik bernama Bebi Silvana.

Setelah sekian lama menjadi misteri, Opick akhirnya mengungkapkan awal pertemuannya dengan sang istri. Dia mengaku langsung melamar Bebi Silvana setelah tiga kali bertemu. "Saya tiga kali ketemu langsung lamar. Kayaknya dia ngefans banget sama saya," kata Opick dalam video konferensi pers yang dibagikan akun gosip Instagram @lambe_turah, Selasa (18/12/2018).

Sayangnya, pelantun tembang Tombo Ati itu enggan menyebut tanggal pernikahannya dengan Bebi Silvana. Dia hanya menyebut antara akad nikah dan resepsinya berjarak selama beberapa bulan. Dia juga tidak mempermasalahkan soal perbedaan usia 13 tahun antara dirinya dengan Bebi Silvana.

"Kalau ketemu pasangan kan semestinya saling mengisi. Ya itulah, dia suka ngatur-ngatur. Sayanya enggak suka. Tapi, ya akhirnya nurut juga. Ternyata bagus juga," sambung Opick.

Tak lupa, Opick meminta doa kepada masyarakat agar pernikahannya dengan Bebi Silvana diberi keberkahan oleh Allah. "Doakan, semoga pernikahan kami berkah. Itu kan harapan semua orang yang menikah," tutup Opick.

Pernikahan Opick dan Bebi Silvana menuai beragam respons dari warganet. Mereka merasa heran dengan Opick yang telah menikah lagi. Meski demikian, tak sedikit pula warganet yang mendoakan agar pernikahan Opick dan Bebi Silvana langgeng.

"Kawin melulu ini orang. Ya ampun, enggak ada hal lain apa," komentar @yuyuninun.

"Gaya bolehlah berbau religi. Tapi, tak punya hati," sambung @herni_rovanila.

"Semoga langgeng pernikahannya. Dan enggak cerai lagi kayak dulu," imbuh @endahkkum.