Aura Kasih Tak Sabar Ajari Salat Suami Bulenya

Aura Kasih dan Eryck Amaral (Instagram eryckama_ral)
29 Desember 2018 23:00 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Aura Kasih tak bisa menyembunyikan lagi kebahagiaannya setelah dinikahi sang kekasih Eryck Amaral. Keduanya diketahui menikah pada Rabu (26/12/2018), di Rumah Kertanegara, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Mantan kekasih Glenn Fredly tersebut sempat menyembunyikan pernikahannya. Bahkan sang manajer pun sempat mengatakan bahwa pernikahan Aura Kasih adalah hoaks.

Namun seiring berjalannya waktu, fakta demi fakta terungkap. Yang terakhir, foto buku nikah yang diduga Aura Kasih beredar di masyarakat. Selain itu juga beredar rekaman video suasana pernikahan Aura Kasih.

Kini, Aura Kasih tak malu-malu memamerkan isi percakapannya dengan sang suami bulenya ke media sosialnya. Aura Kasih mengunggah isi percakapan saat sang suami memanggilnya dengan sebutan "bayi ku" untuk kata "my baby".

"kok aneh di panggil bayi! ahhaha dasar bule!" tulis Aura Kasih sebagaimana dilansir Liputan6.com, Sabtu (29/12/2018).

Selain itu, Aura Kasih mengungkapkan keinginannya untuk mengajari sang suami beribadah sesuai agama yang dianut Aura Kasih. "kangen dia!! pulang jakarta mau ajarin dia sholat.... katanya mau pray sama2," tulis Aura Kasih.

Sumber : Liputan6.com