Nikita Mirzani Lepas Jilbab

Nikita Mirzani (Instagram nikitamirzanimawardi_17)
30 Desember 2018 16:00 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Nikita Mirzani akhirnya melepas jilbab yang hampir setengah tahun ini selalu disandangnya. Lewat akun Instagram, @nikitamirzanimawardi_17, Niki -sapaan akrabnya- mem-posting alasannya.

"Ketika aku tidak mampu mempertahankan ketetapan hatiku, itu karena aku adalah manusia biasa. Begitupun ketika orang lain tidak dapat memaafkan kelemahanku, itu karena mereka juga manusia biasa," tulis Nikita Mirzani di Instagramnya, Minggu (30/12/2018).

Kendati melepas jilbab, Nikita Mirzani menegaskan akan selalu berusaha menjadi pribadi yang lebih baik.

"Ketika aku luput dari suatu kebaikan, bukan berarti aku menginginkan keburukan. Sejatinya kebaikan tetaplah kebaikan, apapun bentuknya dan dimanapun tempatnya. Maka biarkanlah keburukanku hanya untuk diriku sendiri," tulisnya.

Unggahan netizen langsung memicu netizen berkomentar. Tak sedikit pula yang memotivasinya agar istri Dipo Latief tersebut mengubah keputusan dengan tetap mempertahankan jilbabnya.

Ayooo.. Teruslah mau belajar di jln Allah... Jgn pernah putus asa sebelum terputus nafasmu, kecantikan tubuhmu juga ujian sayang... Ayolah.. Teruslah menuju istiqomah..dan sholehah..,” kata akun srisumarni272.

“Sudah Di duga kok,, Jadi ga heran lagi. Hijab buat maenan aja,” timpal akun amirahargie.

“Insyaallah...allah memberi hidayah pda mba aammiinn...seburuk2nya qt jangan pernh tinggal kn sholat,” tulis akun hestipretty9078.