K-Pop: Jennie Blackpink Jatuh ke Pelukan Kai Exo?

Kai Exo dan Jennie Blackpink (Allkpop)
01 Januari 2019 09:55 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SEOUL – Personel girl band Korean Popular (K-Pop) Blackpink, Jennie, dikabarkan menjalin kasih dengan Kai Exo. Kabar tersebut mencuat seusai foto kencan kedua artis K-Pop ternama ini viral di media sosial.

Dalam laporan Dispatch sebagaimana diwartakan Allkpop, Selasa (1/1/2019), Kai Exo dan Jennie Blackpink ketahuan berkencan pada 25 November 2018. Kabar jalinan asmara antara kedua idol K-Pop itu pun membuat heboh awal tahun 2019.

Menurut kabar yang beredar, Kai Exo dan Jennie Blackpink mulai berkencan sejak Oktober 2018. Keduanya ketahuan pergi bersama ke Haneul Park, Seoul, Korea Selatan, 25 November 2018. Kala itu, Kai Exo menjemput Jennie di apartemen dan menunggunya di tempat parkir. Meski sudah larut malam, mereka nekat pergi berduaan.

Kai Exo memperlakukan Jennie Blackpink dengan romantis. Dia membukakan pintu mobilnya untuk Jennie dan menggandeng tangan wanita berusia 22 tahun itu ketika berkeliling Sangam-dong dan Mapa-go.

Tak sampai di situ saja, Jennie Blackpink merupakan orang pertama yang ditemui Kai Exo sepulang dari Hawaii, 2 Desember 2018. Sayangnya, sampai saat ini belum ada tanggapan dari pihak agensi yang menaungi Blackpink, YG Entertainment, dan Exo, SM Entertainment.