Bangga! Gwen Stefani & Khloe Kardashian Kenakan Busana Desainer Indonesia

Khloe Kardashian mengenakan busana rancangan Rinaldy Yunardi (Instagram rinaldyyunardi)
03 Januari 2019 00:00 WIB Asteria Desi Kartika Sari Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA-- Desainer asal Indonesia makin digandrungi dunia. Koleksi busana karya perancang busana Indonesia Mety Choa fan Monica Ivena dikenakan oleh publik figur dunia, Gwen Stefani dan Khloe Kardashian.

Koleksi busana Mety yang menjadi pilihan Gwen adalah gaun glitter Maison Met's Calla dari koleksi Spring/Summer 2018 Arcadia. Gaun tersebut menjadi andalan pelantun Hollaback Girl ini untuk penampilannya di 'the Home 4 Holidays 20th Anniversary' yang dipandu oleh LL Cool J baru-baru ini. 

Melalui akun Instagram brand MaisonMet, Mety mengunggah foto yang menampilkan Gwen mengenakan karyanya. "GWEN STEFANI @gwenstefani wearing Maison Met Calla Rose gold gown," tulisnya di keterangan foto.

Sementara itu, koleksi busana karya Monica Ivena dikenakan Khloe Kardashian dalam perayaan Natal pada 24 Desember lalu.

Busana custom-made tersebut berupa crop-top putih dengan motif bintang berkilauan, berikut rok tulle bertumpuk nan dramatis. Tak cuma Khloe, putrinya, True Thompson kompak dengan busana kembar. True bahkan memakai turban putih karya desainer perhiasan Rinaldy A. Yunardi. 

Sebagai informasi, Monica merupakan desainer lulusan LPTB Susan Budihardjo. Ia mendirikan lini busana bespoke pada 2011, dan berekspansi dengan meluncurkan lini busana pengantin dan gaun malam L'Heritier pada April 2015. Monica dan Mety berada di bawah naungan manajemen the Clique.