K-Pop: Skandal Cinta Kai-Jennie Terungkap, Netizen Minta Dispatch Ditutup

Jennie dan Kai (Allkpop)
03 Januari 2019 15:20 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Media Korea Selatan, Dispatch selalu membuat gebrakan di setiap awal tahun. Beberapa skandal kencan selebritas terkenal selalu diungkap oleh media tersebut.

Pada awal tahun ini, Dispatch mengungkap skandal kencan personel Blackpink, Jennie dan member Exo, Kai. Keduanya tertangkap kamera Dispatch saat diam-diam berkencan.

Beberapa jam setelah berita tersebut diturunkan, SM Entertainment selaku manajemen Kai mengumumkan keduanya saling memiliki perasaan satu sama lain.  Sementara YG Entertainment, manajemen Jennie, memilih bungkam. Beberapa fans menganggap diamnya YG adalah sebuah bentuk konfirmasi bahwa Kai dan Jennie memang berpacaran.

Netizen memberikan reaksi beragam untuk pasangan Jennie dan Kai. Ada beberapa warganet yang mendukung kisah cinta mereka. Namun tak sedikit pula yang mengkritik.

Warganet mengkritik hubungan cinta keduanya mereka Jennie baru saja debut sebagai member Blackpink dan di puncak popularitas. Apalagi, Jennie juga baru saja menelurkan karya solo. 

Tak ketinggalan, Dispatch juga tak lepas dari kritik netizen. Netizen menyebut media tersebut telah melanggar hak privasi para selebritas. Bahkan mereka membuat petisi yang meminta penutupan Dispatch.

“Tolong tutup Dispatch yang melanggar privasi selebritas,” demikian beberapa judul petisi yang di-posting di situs resmi The Blue House.