Gigi Hadid dan Zayn Malik Putus Lagi

Gigi Hadid dan Zayn Malik (Pictagram)
05 Januari 2019 00:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Tali kasih pasangan selebritas Hollywood, Zayn Malik dan Gigi Hadid, dipastikan kembali kandas. Kabarnya, kali ini penyebab perpisahan mereka adalah alasan personal dari Zayn Malik. Meski demikian, bukan berarti keduanya tidak saling mencintai lagi.

Seorang sumber dekat Gigi Hadid yang dirahasiakan identitasnya mengatakan, Gigi Hadid sadar tidak bisa membantu Zayn Malik. Namun, bukan berarti Gigi Hadid berhenti mencintai Zayn Malik. "Gigi Hadid sadar tidak bisa terus membantu Zayn Malik. Mereka memang sempat putus, kemudian kembali merajut kasih. Namun, kini hubungan itu benar-benar telah berakhir," kata sumber tersebut seperti diwartakan ET, Kamis (3/1/2019).

Zayn Malik dan Gigi Hadid mengalami masa-masa yang sulit sejak berpisah pada Maret 2018 lalu. Namun, mereka dikabarkan kembali merajut kasih Mei 2018. "Gigi Hadid dan Zayn Malik mengalami masa-masa yang sulit. Mereka menjalani hubungan secara diam-diam," kata seorang sumber rahasia seperti dilansir Cosmopolitan, Jumat (4/1/2019).

Sampai saat ini, belum diketahui pasti apa alasan Gigi Hadid dan Zayn Malik kembali berpisah. Zayn Malik sempat mengisahkan masalah pribadinya dalam memoar. Zayn Malik mengaku telah lama mengalami gangguan kecemasan yang menjadi kendala dalam hidupnya.