Dukung Vanessa Angel, Jane Shalimar Dikritik Netizen

Jane Shalimar (Instagram/janeshalimar_1)
07 Januari 2019 14:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Aktris Jane Shalimar memberikan dukungan kepada artis sensasional Vanessa Angel yang belum lama ini ditangkap polisi akibat dugaan kasus prostitusi online. Sebagai sahabat dekat, Jane Shalimar pasang badan ketika Vanessa Angel yang dianggap layaknya adik mendapat masalah.

Dukungan Jane Shalimar terhadap Vanessa Angel diperlihatkan melalui video singkat yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @janeshalimar_1, Minggu (6/1/2019). Video itu memperlihatkan tangan Jane Shalimar yang memegang kepala Vanessa Angel yang sedang tidur.

Jane Shalimar berjanji tidak akan meninggalkan Vanessa Angel dalam keadaan sulit. Dia sangat sedih mengetahui adiknya mendapat masalah.

"Aku tidak akan pernah membiarkanmu berjalan sendirian. Selama kita bersama, aku akan selalu berada di sampingmu. Yang kuat @vanessaanggelofficial, semuanya pasti berlalu. Aku mencintaimu adik kecilku," tegas Jane Shalimar.

Sayangnya, sikap Jane Shalimar yang membela Vanessa Angel justru menuai kritikan. Warganet menilai Jane Shalimar tidak semestinya membela Vanessa Angel yang melakukan kesalahan.

"Mbak Jane terbuat dari apa hatinya? Baik banget sih. Tapi, kalau boleh tanya kenapa dibela? Kan jelas terciduk," komentar @recehansahahak.

"Teman sejati memang datang saat yang lain memusuhi. Tapi, kenapa harus dibela kalau memang bersalah?" sambung @riammhsya.

"Tulus banget Mbak Jane sama Vanessa Angel. Sudah pernah disakiti tapi tetap berbuat baik kepada yang menyakiti. Setelah ini tolong dinasihati agar bisa berubah ke jalan yang baik. Perasaan dari dulu enggak pernah punya prestasi," lanjut @ichahhyakahh.

Seperti diketahui, aktris Vanessa Angel diamankan aparat Polda Jawa Timur di Surabaya, Sabtu (5/1/2019), karena diduga terlibat kasus prostitusi online. Dia ditangkap anggota Subdit V Siber Ditreskrimus Polda Jatim di salah satu hotel di Surabaya, Jawa Timur. Sehari setelah diperiksa, Vanessa Angel akhirnya diperbolehkan pulang. Dia pun menyampaikan permohonan maaf telah membuat kegaduhan.