Gagal Nikahi Vanessa Angel Karena Ini? Didi Mahardhika Angkat Bicara

Didi Mahardhika dan Vanessa Angel (Pictagram)
07 Januari 2019 16:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Nama Didi Mahardhika turut menjadi perbincangan seusai kasus dugaan prostitusi online yang menyeret mantan kekasihnya, Vanessa Angel, terungkap. Didi-Vanessa sempet berencana menikah. Namun, Didi membatalkan rencana pernikahan tersebut. 

Terkat dengan kasus yang menjerat Vanessa Angel, Didi akhirnya angkat bicara. Dia tegas mengatakan Vanessa Angel tak terkait dengan dirinya.

Didi Mahardhika menolak memberikan komentar karena masalah yang dialami Vanessa Angel tidak berhubungan dengan dirinya.

Sikap tegas Didi Mahardhika disampaikan langsung melalui story di akun Instagram pribadinya, @mahardhika_soekarno, Minggu (6/1/2019). Dia meminta maaf karena tidak bisa memberikan komentar terkait kasus prostitusi online yang menjerat Vanessa Angel.

"Assalamualaikum. Untuk semua teman-teman awak media yang saya hormati. Saya mohon maaf karena tidak dapat melakukan wawancara perihal yang sedang diberitakan saat ini. Dikarenakan hal tersebut tidak ada hubungannya sama sekali dengan saya. Dan saya berharap proses hukum dapat berjalan dengan baik. Dan persolan itu dapat segera terselesaikan," tegas Didi Mahardhika.

Kasus dugaan prostitusi online yang menyeret nama Vanessa Angel tak pelak membuat Didi Mahardhika ikut kena imbasnya. Sejumlah netizen melontarkan pertanyaan nakal kepada Didi Mahardhika yang pernah menjalin kasih dengan Vanessa Angel. Apalagi, Didi Mahardhika dan Vanessa Angel sempat berencana menikah.

"Jadi penasaran, jangan-jangan yang bikin batal nikah ini ya bang? Hahaha, gila mahal banget tarifnya sampai Rp80 juta," tanya @alfi_mmh.

"Penasaran, udah tau rasanya yang Rp80 juta belum bang?" kelakar @putrisya.

"Si mas ini sudah tahu pasti kelakukannya Vanessa Angel. Makanya batal nikah, hahaha," imbuh @queenabelle.id.

Sebelumnya, dalam video tayangan Hot Shot yang dipublikasikan Sabtu (5/1/2019), Didi Mahardhika menyebut Vanessa Angel sebagai wanita liar. Dia memutuskan pertunangannya karena ada sikap Vanessa Angel yang tidak bisa diterima. Hal itu membuatnya kecewa hingga akhirnya memilih berpisah dengan Vanessa Angel.