Ustaz Arifin Ilham Terbaring di RS, Anak Minta Doa

Ustaz Arifin Ilham (tengah) bersama dengan Anies Baswedan dan Alvin (Instagram alvin_411)
08 Januari 2019 10:30 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Kabar kurang menyenangkan datang dari Ustaz kondang Arifin Ilham. Pemuka agama yang dikenal dengan zikirnya itu kini terbaring lemah di rumah sakit.

Foto yang dibagikan oleh sang anak, Alvin Faiz, menunjukkan Ustaz Arifin Ilham duduk di atas ranjang rumah sakit bersama dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Tubuhnya terlihat lebih kurus dari biasa, sedangkan tatapan matanya tampak begitu tak bergairah. Alvin Faiz pun meminta doa pada pengikutnya di Instagram untuk kesembuhan sang ayah.

"Mohon doanya semoga abi @kh_m_arifin_ilham disembuhkan dan kembali sehat walafiat. Sehingga bisa kembali aktif membersihkan hati umat ini dengan asbab zikir dan nasihat-nasihat abi, Aamiin. Mohon doanya ya teman-teman," tulis Alvin Faiz dalam keterangan foto, seperti dikutip Suara.com, Selasa (8/1/2019).

Beberapa jam kemudian, akun gosip Lambe Turah mengunggah kondisi terkini Ustaz Arifin Ilham. Dalam sebuah foto, Ustaz Arifin Ilham tampak tertidur dengan oksigen yang terpasang di hidungnya.

Sebelumnya, Ustaz Arifin Ilham sempat mengidap kanker nasofaring dan kelenjar getah bening stadium 4A. Namun, pada Desember 2018, Alvin Faiz menyebut ayahnya sudah terbebas dari penyakit tersebut.

Sumber : Suara.com