Teuku Wisnu: Ustaz Arifin Ilham Baik-Baik Saja

Teuku Wisnu menjenguk Ustaz Arifin Ilham (Instagram/teukuwisnu)
08 Januari 2019 16:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Kabar Ustaz Arifin Ilham yang terbaring lemah di rumah sakit membuat warganet heboh. Bahkan, sempat beredar kabar duka yang menyebut penceramah kondang itu meninggal dunia. Namun, kabar itu dipastikan tidak benar karena Ustaz Arifin Ilham dalam keadaan baik-baik saja.

Kondisi terkini Ustaz Arifin Ilham disampaikan artis Teuku Wisnu melalui laman Instagram pribadinya, @teukuwisnu, Selasa (8/1/2019). Dalam unggahan itu Teuku Wisnu memperlihatkan keadaan Ustaz Arifin Ilham yang semringah dan masih bisa diajak bercanda meski. Meski demikian, tubuhnya yang dipasangi selang infus terlihat lemas.

Ustaz berusia 49 tahun itu duduk didampingi sang istri semabari menemui Teuku Wisnu dan Arie Untung yang datang menjenguk. Video tersebut direkam Senin (7/1/2019), malam saat Teuku Wisnu menjenguk Ustaz Arifin Ilham ke Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.

"Teman-teman kalau dapat info jangan langsung disebar, harus dipastikan dulu valid atau tidak. Video ini tadi malam ketika kami menjenguk ustaz @kh_m_arifin_ilham dan alhamdulillah tadi @alvin_411 juga memberitahukan abinya baik-baik saja," terang Teuku Wisnu.

Bagi Teuku Wisnu, Arifin Ilham adalah ayah dan guru terbaik di Indonesia. Arifin Ilham dinilai sangat santun dalam memberikan nasihat. Meski sedang sakit, Arifin Ilham masih bisa bercanda sekaligus menasihati tamu yang datang menjenguknya.

Kerendahan hati Arifin Ilham memang sudah diketahui publik. Tak pelak, kabar dirinya yang sedang sakit ikut membuat warganet sedih. Mereka pun memberikan doa terbaik untuk kesembuhan Ustaz Arifin Ilham.

"Semoga ayahanda ustaz diberi kesembuhan dan diangkat penyakitnya, amin," komentar @wafiyzainal.

"Semoga diberi kesembuhan. Agar bisa kembali berdakwah. Amin," sambung @shahroel_.

"Di media sosial banyak sekali yang menyebar foto beliau. Ada yang bilang dia sakit parah bahkan meninggal. Kasihan sekali. Semoga lekas sembuh ustaz," lanjut @_khan.