Deddy Corbuzier: Artis Jadi Pelacur Kenapa Emangnya?

Deddy Corbuzier (Instagram mastercorbuzier)
08 Januari 2019 21:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Deddy Corbuzier mengomentari permintaan maaf yang disampaikan Vanessa Angel. Seperti diketahui, Vanessa Angel sempat membuat heboh saat dirinya diperiksa polisi akibat kasus dugaan prostitusi online. Menurut Deddy Corbuzier, Vanessa Angel tidak perlu meminta maaf karena tidak melakukan kesalahan apapun. Menurutnya, bisnis prostitusi bisnis sangat wajar.

"Vanessa Angel minta maaf ke publik karena membuat kegaduhan. Kenapa minta maaf? Kegaduhan apa yang dia buat? Tidak ada kegaduhan sedikit pun yang Vanessa Angel buat. Yang dia lakukan salah apa enggak, jelas salah. Tapi, itu salah dia dengan Tuhan. Karena itu pekerjaan dia," tutur Deddy Corbuzier melalui vlog terbaru yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @mastercorbuzier, Senin (7/1/2019).

Deddy Corbuzier menilai prostitusi merupakan pekerjaan yang telah sejak dulu ada di dunia. Pekerjaan ini cukup menghasilkan sehingga tidak akan pernah hilang eksistensinya. Menurutnya, artis yang melakoni bisnis prostitusi adalah hal yang sangat wajar. "Artis jadi pelacur kenapa memangnya? Banyak artis yang sebenarnya enggak kaya," sambung dia.

Komentar Deddy Corbuzier itu tak pelak membuat warganet heboh. Mereka setuju dengan pernyataan Deddy Corbuzier yang menyebut banyak artis menjadikan prostitusi sebagai pekerjaan sampingan. Netizen juga sepakat Vanessa Angel tidak membuat kegaduhan apapun.

"Justru Vanessa Angel membuat kegaduhan membuat perdamaian juga karena suatu link," komentar @marceldnls.

"Betul banget Om Deddy. Yang kali ini saya sepakat. Vanessa Angel tidak perlu minta maaf. Dia justru sukses menyatukan masyarakat, hahaha," kelakar @chillliiitan.

"Menurutku, ngapain minta maaf ke publik. Yang harus dan wajib itu minta maaf kepada orang tua. Jika kau menjual dirimu, itu sama artinya kamu membeli tiket menuju ke neraka," imbuh @prince.wxora.