Captain Marvel Pamer Kekuatan Super

Pemeran Captain Marvel (Youtube)
08 Januari 2019 23:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Marvel Entertainment meruplis video cuplikan film terbaru Captain Marvel. Film Hollywood terbaru yang dibintangi Brie Larson itu rencananya dirilis sekitar dua bulan mendatang. Menariknya, cuplikan itu menunjukkan kekuatan dahsyat Captain Marvel.

Dalam video yang diunggah di Youtube, Senin (7/1/2019), Carol Danvers alias Captain America menunjukkan kekuatannya kepada Nick Furry. Video itu juga memperlihatkan adegan petarungan antara Carol Danvers dengan makhluk yang hendak menginvasi bumi. Makhluk tersebut sangat sakti karena mampu berubah menjadi berbagai wujud.

Pada adegan selanjutnya Carol Danvers bergabung dengan tim militer inter-galaksi. Dia berkolaborasi dengan makhluk bernama Kree untuk menjadi penyelamat. Diperlihatkan pula latihan Carol Danvers dengan Walter Lawson alias Mar-Vell.

Mar-Vell memaksa Carol Danvers melupakan masa lalu. Dia juga meminta Carol Danvers mengontrol kekuatannya. Namun, Carol Danvers mengepalkan tangannya sehingga mengeluarkan cahaya kemerahan. Carol Danvers merasa bingung karena tidak pernah tahu asal kekuatan super yang dimilikinya.

Film Captain Marvel yang mengambil latar waktu tahun 1990-an itu bakal menampilkan sejumlah karakter di komik Marvel yang telah mati. Seperti bintang Guardians of The Galaxy, Lee Pace yang memerankan tokoh Ronan dan Djimon Hounsou sebagai Agent Phil Coulson.

Captain Marvel adalah film super hero wanita solo pertama dari Marvel. Film ini menjadi seri ke-21 yang diproduksi Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini disutradarai Ryan Fleck dan Anna Boden yang sekaligus sebagai penulis naskah.