K-Pop: Sembuh dari Kanker, Kim Woo Bin Siap Bintangi Film Baru

Kim Woo Bin (Allkpop)
09 Januari 2019 15:00 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Kabar gembira bagi Anda penggemar aktor Korea Selatan, Kim Woo Bin. Pria 29 tahun tersebut dikabarkan akan kembali menyapa fan lewat karya teranyar pada akhir 2019.

Kim Woo Bin diketahui terpaksa menghentikan seluruh kegiatan keartisannya pada Mei 2017 setelah didiagnosis kanker nasofaring. Ia fokus menyembuhkan penyakitnya dengan menjalani berbagai pengobatan intensif.

Setelah lebih dari setahun menjalani terapi radiasi, kondisi kesehatan Kim Woo Bin berangsur membaik. Bahkan orang dalam menyebut kekasih Shin Min Ah tersebut siap kembali membintangi film.

“Sepertinya kesehatan Kim Woo Bin telah pulih, akan dapat menyapa pemirsa dengan proyek baru tahun ini. Dengan kabar kesehatannya yang membaik, Kim Woo Bin telah menerima banyak tawaran bermain film, dan dia saat ini sedang berdiskusi dengan beberapa proyek itu," kata sumber tersebut sebagaimana dilansir Allkpop, Rabu (9/1/2019).

Informasi orang dalam menyebut Kim Woo Bin bersiap kembali dengan film karya sutradara Choi Dong Hoon yang dikenal dengan genre crime atau action.

Sebelum mengumumkan hiatus, Kim Woo Bin tengah mengerjakan film berjudul Eavesdropping bersama sutradara Choi Dong Hoon. Namun, karena diagnosis kanker, sutradara akhirnya menghentikan film dan menunggu hingga Kim Woo Bin sembuh. Kini, kerja sama antara Kim Woo Bin dan sutradara kembali berlanjut, namun dengan judul film baru bertema sejarah.

Pada Desember 2017, Kim Woo Bin pernah meyakinkan penggemar bahwa suatu saat ia pasti kembali dengan karya baru. "Suatu hari, saya akan kembali dengan sehat sepenuhnya seolah-olah tidak ada yang terjadi dan menyapa Anda semua,” katanya.