Farhat Abbas Sindir Jane Shalimar?

Farhat Abbas (Instagram)
09 Januari 2019 20:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Farhat Abbas ikut memberikan komentar tentang dukungan Jane Shalimar terhadap Vanessa Angel yang terjerat kasus dugaan prostitusi online. Menurutnya, Jane Shalimar salah langkah karena memberikan dukungan terhadap Vanessa Angel. Sebab, Jane Shalimar menjadi calon legislatif yang butuh suara di pemilihan umum (pemilu) 2019.

Sindiran Farhat Abbas untuk Jane Shalimar disampaikan melalui akun Instagram pribadinya, @farhatabbastv276. Farhat Abbas memang tidak menyebutkan langsung nama Jane Shalimar dalam unggahannya, Selasa (8/1/2019). Namun, warganet memperhatikan jika komentar itu memang jelas dialamatkan kepada Jane Shalimar.

"Pesan buat artis yang lagu nyaleg (mau jadi anggota DPRD). Udah deh enggak usah lo membela teman artis yang jual diri. Karena itu hanya akan membuat lo ikut terkenal buruk aja. Masih banyak artis yang baik dan terzalimi yang bisa lo bela dan membuat lo tambah terkenal atau setia kawan," tegas Farhat Abbas.

Farhat Abbas yang juga menjadi calon legislatif berjanji bakal membenahi undang-undang porno jika terpilih. "Janji gue benahi undang-undang porno/parno artis," imbuh. Komentar Farhat Abbas tak pelak menuai beragam reaksi warganet.

Ada sejumlah warganet yang sependapat dengan mantan suami Nia Daniati tersebut. Namun, tak sedikit pula netizen menilai Farhat Abbas menumpang tenar dengan mengomentari kasus Vanessa Angel yang sedang menjadi buah bibir.

"Urus diri sendiri aja om. Jangan urusin mereka. Ganteng-ganteng nyinyir melulu deh si om," saran @sitikaartika.

"Sekolah di mana om pas SD, SMP, SMA, terus lanjut kuliah enggak? Kok beda ya? Jangan sok suci deh. Hidup orang diurusi. Situ enggak lihat hidupnya kayak gimana?" sambung @dyt_brly.

"Terus main sindir. Kenapa sih sok cari panggung pula. Yang kayak begini memangnya enggak bikin citra diri jelek om?" tanya @dewiiiiii menimpali.

Seperti diketahui, Jane Shalimar merupakan orang yang memberikan dukungan penuh kepada Vanessa Angel. Dia bahkan datang langsung ke Surabaya untuk menjemput Vanessa Angel yang sempat diperiksa aparat Polda Jawa Timur akibat kasus dugaan prostitusi online.