Margot Robbie Perankan Barbie di Film Live Action

Margot Robbie (Pictagram)
10 Januari 2019 01:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Warner Bross mengumumkan produksi film live-action Barbie. Aktris Australia, Margot Robbie, ditunjuk menjadi pemaran utama dalam film tentang boneka ikonik tersebut.

Aktris Harley Quinn juga ikut dalam proyek film Barbie tersebut. Nantinya Harley Quinn memerankan karakter bernama Barbara Millicent Roberts. Semetara Margot Robbie juga bertindak sebagai produser dalam film terbaru Hollywood di bawah perusahaannya, Lucky Chap Entertainment.

Margot Robbie berharap film terbarunya memberikan dampak positif bagi anak-anak. Aktris berusia 28 tahun itu sangat tidak sabar menjalani proses syuting film Barbie live action itu. "Barbie adalah sahabat anak-anak. Boneka ini telah ikut membangun imajinasi anak-anak dengan berbagai peran yang dimainkannya," kata Margot Robbie seperti dikutip dari Ace Showbiz, Rabu (9/1/2019).

Barbie telah tampil dalam 200 pekerjaan berbeda selama 60 tahun terakhir. Boneka terkenal ini sering disebut sebagai simbol wanita cantik. Hal itu membuat Mattel kesulitan memasarkan Barbie. Meski demikian, perlahan Barbie kembali berjaya dengan citra yang lebih baik sehingga diadaptasi menjadi film yang dibintangi Margot Robbie.

"Aku sangat terhormat terlibat dalam proyek ini. Selama 60 tahun terakhir Barbie telah menginspirasi anak-anak. Aku berharap film ini memberikan nilai positif untuk penonton," sambung Margot Robbie.

Sebelumnya, rencana proyek film Barbie live action dikembangkan oleh Sony Pictures dengan menggandeng Amy Schumer. Namun, Amy Schumer memutuskan mundur pada 2016 karena masalah jadwal. Selanjutnya, bintang Hollywood, Anne Hathaway dikabarkan mengganti posisi Amy Schumer.

Namun, sampai saat ini kabar itu tidak pernah terkonfirmasi hingga akhirnya Warner Bross mengumumkan Margot Robbie sebagai bintang utama Barbie live action. Film Barbie live action merupakan proyek pertama Mattel Films yang dibuat untuk mengembangkan franchise Barbie dan mainan lainnya.