Luna Maya Klarifikasi Rumor Prostitusi Artis

Luna Maya. (Istimewa - Instagram)
10 Januari 2019 07:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Setelah kasus protitusi online yang diduga melibatkan artis FTV Vanessa Angel dan model majalah dewasa, Avriellia Shaqqila terkuak, beredar daftar inisial nama beserta tarifnya.

Seolah menjadi dejavu, daftar inisial nama tersebut sama persis dengan yang sebelumnya beredar saat muncikari Robby Abbas ditangkap polisi sekira empat tahun lalu. Daftar inisial nama dan tarif tersebut menuai respons masyarakat yang sebagian besar tidak menyangka. Bagaimana tidak, sebab tarifnya mencapai ratusan juta milik inisial nama TB.

Beberapa nomor di bawah inisial nama TB yang mematok harga Rp200 juta, bertengger inisial nama LM. Inisial tersebut kemudian oleh masyarakat dikaitkan dengan nama Luna Maya, yang kebetulan memiliki inisial yang sama.

Mengetahui namanya dikaitkan oleh kasus protitusi online yang sekarang sedang ramai diperbincangkan masyarakat, Luna Maya pun angkat bicara. Dia menjelaskan inisial nama orang banyak yang memiliki kesamaan. “Setiap inisial, yang namanya inisial banyak, ini lagi rame tiba-tiba nyatut nama saya,” jelas Luna Maya dilansir Okezone, Rabu (9/1/2019).

Selain menjelaskan banyak inisial nama yang mirip, Luna Maya juga mempersilakan masyarakat atau siapapun yang curiga terhadapnya untuk memeriksa namanya. “Boleh dicek betul atau enggak nama saya,” imbuhnya.

Dengan adanya pemberitaan seperti ini Luna mengaku tidak merasa terganggu. Pasalnya, Luna Maya sangat yakin tidak melakukan hal negatif seperti yang masyarakat curigakan. Bahkan, menurut Luna rezeki dari cara yang tidak baik akan cepat diambil Tuhan.

“Sebenarnya enggak terganggu, saya yakin, dan bener-bener percaya saya enggak melakukan hal itu, kalau rezeki enggak baik cepet diambil Tuhan,” tandas Luna Maya.

Sumber : Okezone