K-Pop: Siap-Siap Selebritas Ganteng Ini Keluar Wamil di Awal 2019

Ji Chang Wook (Soompi)
10 Januari 2019 10:30 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Beberapa bintang ternama Korea Selatan dijadwalkan kembali dari wajib militer pada 2019. Setelah bertugas menjadi pelayan negara, para selebritas ini akan dibebaskan dan kembali menyapa para penggemar.

Sebagaimana dilansir Soompi, Kamis (10/1/2019), berikut beberapa selebritas K-Pop yang akan keluar wamil tahun ini:

Joo Won
Aktor Joo Won akan menjadi selebritas pertama yang akan keluar dari wamil yakni tanggal 5 Februari 2019. Jo Won masuk menjadi tentara aktif pada Mei 2017. Selama menjalani wamil ia menjadi tentara terbaik dalam pelatihan dasar militer.

Im Siwan
Aktor dan penyanyi Im Siwan akan keluar wamil pada 27 Maret 2019. Ia mendaftar wamil pada 2017. Selama menjalani tugas militer, pemain film The King Loves tesebut bahkan ditetapkan sebagai asisten instruktur.

Lee Min Hoo
Siapa yang tak menantikan aktor tampan ini? Lee Min Ho akan keluar wamil pada 25 April 2019. Karena kondisi kesehatan yang kurang memungkinkan, Lee Min Ho menjadi pekerja dalam layanan publik di Kantor Distrik Gangnam dan melayani di pusat kesejahteraan sosial di lingkungan Suseo.

Ji Jang Wook
Aktor drama Suspicious Partner ini akan dibebaskan dari wamil pada 27 April 2019 setelah bertugas di Divisi Infanteri ke-3 bersama Joo Won. Sebagai selebritas, ia membintang musikal militer Shinheung Military Academy bersama Kang Ha Neul dan Sung Gyu Infinite.

Kyuhyun Super Junior
Maknae (personel termuda) nan jahil Super Junior ini akan kembali dari wamil pada 7 Mei 2019. Ia menjadi anggota terakhir dari Suju yang menjalani wamil. Saat mendapat libur militer, ia sering meluangkan waktu untuk mendukung pada personel Suju.