Jadi Playboy di Film After Met You, Ari Irham Punya 113 Mantan

Ari Irham, pemeran Ari dalam film After Met You. (Instagram/ariirhamm)
10 Januari 2019 15:40 WIB Ginanjar Saputra Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO — Aktor belia berparas tampan, Ari Irham, menjadi bintang utama dalam film layar lebar terbaru, After Met You. Dalam film yang tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia mulai Kamis (10/1/2019) itu, Ari Irham memerankan tokoh Ari yang merupakan remaja playboy dari keluarga broken home.

Dalam After Met You, sosok Ari merupakan siswa SMA yang dikenal sebagai playboy dan kerap mempermainkan perasaan perempuan. Namun kebiasan buruk Ari itu mulai bisa ditinggalkan kala ia bertemu dengan Ara, sosok pendiam yang diperankan Yoriko Angeline.

Menariknya, sosok Ari tersebut dikisahkan memiliki 113 mantan kekasih. "Jadi playboy, di film ini ceritanya aku punya 113 mantan," ungkapnya saat berbincang dengan Solopos.com di Griya Solopos, Jl. Adi Sucipto, No. 190, Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (10/1/2019).

Ari mengakui peran playboy butuh pendalaman lebih. Untuk bisa membawakan sosok playboy, Ari melakukan observasi yang kemudian ia terapkan dalam perannya di After Met You.

"Untuk pendalaman karakter sih melihat referensi karakter dari luar, melihat bagaimana playboy, cara memperlakukan wanita oleh playboy itu bagaimana, sehingga itu bisa menjadi playboy," ujar pria 18 tahun tersebut yang datang di Griya Solopos bersama lawan mainnya, Yoriko Angeline, dan segenap kru film After Met You.

After Met You merupakan film drama-komedi tebaru garapan RA Pictures dan Mega Pilar Pictures yang disutradarai Patrick Effendy. Film tersebut bisa disaksikan di bioskop di seluruh Indonesia mulai Kamis (9/1/2019).