Aura Kasih Akui Sudah Lama Nikah Siri dengan Eryck Amaral

Eryck Amaral dan Aura Kasih (Instagram)
10 Januari 2019 19:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Pernikahan artis Aura Kasih dengan model Brasil, Eryck Amaral, sempat membuat penasaran. Betapa tidak, dia tidak mengundang wartawan di hari bahagianya itu. Meski demikian, dia memiliki alasan tersendiri yang membuatnya merahasiakan pernikahan tersebut.

Melalui laman Instagram pribadinya, @aurakasih, Kamis (10/1/2019), Aura Kasih menjelaskan alasannya merahasiakan hari bahagianya dengan Eryck Amaral. Dia memang melakukan nikah siri dengan Eryck Amaral di Bangkok, Thailand.

"Saya tidak mengundang media di acara akad karena sakral buat saya. Hanya untuk teman dan keluarga. Toh resepsi akan dilaksanakan juga," tegas Aura Kasih.

Seperti diketahui, Aura Kasih dan Eryck Amaral menikah pada 22 Desember 2019. Hal itu disampaikan langsung Aura Kasih melalui foto pernikahannya yang diunggah di Instagram, 1 Januari 2019. Kabar bahagia tersebut disambut gembira oleh warganet.

Setelah semua urusannya selesai, Aura Kasih dan Eryck Amaral bakal melangsungkan pernikahan resmi dan menggelar resepsi. "Saya sudah melaksanakan nikah agama (siri) di Bangkok. Karena Eryck tidak bisa pulang ke Indonesia karena ada kontrak dengan agensi di Bangkok. Karena prosedur pernikahan dengan WNA itu ribet, jadi kita harus nunggu data-data Eryck. Dan kontrak dengan agensi di Bangkok selesai. Barulah kita melaksanakan pernikahan catatan negara," terang Aura Kasih.