Aura Kasih: Alhamdulillah, Eryck Amaral Mau Masuk Islam

Aura Kasih dan Ercy Amaral (Instagram/aurakasih)
10 Januari 2019 15:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Aura Kasih sangat bahagia suami bulenya, Eryck Amaral, bersedia masuk Islam. Hal itu disampaikan lewat unggahan Instagram stories di akun @aurakasih, Kamis (10/1/2019). Aura Kasih dan bule Brasil itu memang telah melangsungkan nikah siri.

"Alhamdulillah Eryck bersedia masuk Islam dan menjadi mualaf," terang Aura Kasih.

Aura Kasih menjelaskan, pernikahannya dengan Eryck Amaral digelar di Bangkok, Thailand. Hal itu dilakukan karena prosedur menikah dengan warga negara asing (WNA) di Indonesia cukup ribet. "Saya sudah melaksanakan nikah agama (siri) di Bangkok, Thailand. Karena Eryck tidak bisa pulang ke Indonesia karena ada kontrak dengan agensi di Bangkok," sambung Aura Kasih.

Kabar tentang status Eryck Amaral yang telah menjadi mualaf disambut gembira warganet. Mereka menilai Aura Kasih sangat beruntung karena mendapatkan suami yang baik seperti Eryck Amaral. Tak ketinggalan, netizen mendoakan kebahagiaan bagi pasangan selebritas ini.

"Alhamdulillah, yang bikin bahagia itu suami masuk Islam. Berarti lengkaplah sudah keluarga kecil mbak," komentar @ukhtirin212 bahagia.

"Ini namanya cinta sejati. Bukannya Aura Kasih yang pindah agama. Tapi, bulenya yang jadi mualaf. Semoga langgeng mbak," sambung @daengguahakl__.

"Alhamdulillah suaminya yang masuk Islam. Biasanya kan sebaliknya. Semoga bahagia mbak dengan pilihannya," imbuh @sarahfauziyaaa.

Seperti diketahui, Aura Kasih dan Eryck Amaral menikah pada 22 Desember 2018. Kini, pelantun tembang Mari Bercinta itu telah berbadan dua. Dia berterima kasih kepada semua pihak yang memberikan doa terbaik bagi dirinya dan janin dalam kandungannya.

"Setelah beberapa saran dari teman dan pihak manajemen, berita bahagia kehamilan saya harus dibagikan ke publik. Terima kasih banyak yang sudah mendoakan kesehatan saya dan bayi saya," sambung Aura Kasih.