Oscars 2019 Bakal Tanpa Host

Ilustrasi trofi Oscars (Pop Scure)
10 Januari 2019 23:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Ajang penghargaan film bergengsi di Amerika Serikat, Academy Awards alias Piala Oscars, pada 2019 dikabarkan tidak akan dipandu pembawa acara. Sebab, panitia penyelenggara belum menemukan pengganti Kevin Hart yang mantap tidak mau menjadi host acara tersebut.

Namun, belakangan Academy of Motion Picture Arts and Sciences (AMPAS) sepertinya telah mantap tidak mencari pengganti Kevin Hart. Mereka seolah bakal membiarkan Oscars 2019 berlangsung tanpa pemandu, mengingat acaranya tinggal menghitung hari.

Dikabarkan Variety, Kamis (10/1/2019), bukannya mencari pengganti Kevn Hart, produser Oscars justru fokus mencari artis papan atas untuk mengisi acara. Sederet selebritas ternama Hollywood itu nantinya diminta mengumumkan pemenang nominasi yang dilombakan di Oscars 2019. Sementara tugas host menyelingi pengumuman pemenang dengan guyonan.

Kevin Hart mundur sebagai pemandu Oscars 2019 pada Desember 2018, akibat cuitannya di masa lampau yang menimbulkan reaksi keras. Dia pun sudah meminta maaf kepada publik tentang hal tersebut. Namun, kini dia sudah tidak peduli lagi dengan Oscars. Kevin Hart mengatakan kepada ABC tidak punya waktu yang cukup untuk mempersiapkan penampilan di Oscars 2019 yang digelar 24 Februari 2019.