Film After Met You Beda Rasa dengan Dilan 1990

Ari Irham (kanan) dan Yoriko Angeline (kiri) mengunjungi Griya Solopos di Jl. Adi Sucipto, No. 190, Kota Solo, Jateng, Kamis (10/1 - 2019). (Solopos.com/Ginanjar Saputra)
11 Januari 2019 03:00 WIB Ginanjar Saputra Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO — Film layar lebar terbaru, After Met You, kerap kali disamakan dengan film Dilan 1990 yang booming beberapa waktu silam. Pasalnya, film terbaru garapan RA Pictures dan Mega Pilar Pictures itu memang memiliki beberapa persamaan dengan Dilan 1990.

Mulai dari kisah cinta remaja SMA hingga siswa SMA yang gemar menaiki sepeda motor dianggap sebagai persamaan antara After Met You dan Dilan 1990. Meski begitu, After Met You yang baru mulai tayang di bioskop seluruh Indonesia, Kamis (10/1/2019), dipastikan sangat berbeda dengan Dilan 1990.

Pemeran Ara dalam film After Met You yang juga pernah berperan di film Dilan 1990, Yoriko Angeline, menegaskan film terbarunya tersebut memiliki ciri khas tersendiri. "Kebetulan aku main di film Dilan, menurut aku ini [After Met You] berbeda, kalau Dilan kan drama kalau ini drama komedi," ujarnya kepada Solopos.com saat berkunjung ke Griya Solopos, Jl. Adi Sucipto, No. 190, Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (10/1/2019) pagi.

Yoriko yang berkunjung ke Griya Solopos bersama pemeran utama After Met You, Ari Irham yang berperan sebagai Ari, menjelaskan latar belakang waktu pada film After Met You juga sangat berbeda dengan Dilan 1990. "Untuk era, Dilan kan era 90-an dan ini [After Met You] era milenial zaman sekarang," lanjutnya.

Lebih lanjut, gadis 18 tahun itu menjamin jalan cerita After Met You juga sangat fresh dan berbeda dengan Dilan 1990. "Dari segi cerita juga beda banget. Mungkin orang mengira sama dengan Dilan karena di film ini [After Met You] ada adegan naik motor, pakai seragam SMA, mungkin dikiranya sama, padahal enggak sama sekali," tandasnya.

After Met You merupakan drama-komedi yang mengisahkan percintaan remaja SMA masa kini dengan dibumbui dengan komedi yang digadang-gadang mampu mengocok perut penonton. Tokoh utama dalam film tersebut, Ari yang diperankan Ari Irham, dikisahkan sebagai playboy dari keluarga broken home yang akhirnya mampu mengobati trauma masa lalunya setelah bertemu dengan Ara yang diperankan Yoriko Angeline.