Catat! April 2019, John Mayer Konser di Indonesia

John Mayer (Billboard)
11 Januari 2019 01:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA Penyanyi Amerika Serikat, John Mayer, telah menjadwalkan konser dunia sepanjang 2019. Indonesia menjadi salah satu negara yang disambangi John Mayer dalam konser dunia tersebut.

Gelaran John Mayer World Tour 2019 menjadi pengalaman pertama bagi John Mayer pentas di Indonesia. Konser tersebut rencananya digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, Banten, 5 April 2019.

Pengumuman konser John Mayer di Indonesia menjadi salah satu trending topic Twitter, Kamis (10/10/2019). Lebih dari 5.000 kicauan tentang John Mayer memenuhi beranda Twitter. Sebelum ke Indonesia, tur dunia John Mayer bertajuk Australia and Asia Tour 2019, dimulai di New Zealand pada Maret 2019 yang dilanjutkan ke Australia, Singapura, dan Thailand. Konser ini bakal berlanjut sampai ke China dan Jepang.

Dikabarkan Okezone, konser itu sekaligus menjadi ajang promosi album terbaru John Mayer, The Search for Everything. Album ini menempati jajaran lima besar tangga lagu resmi Australia, Aria, untuk kali keenam. Prestasi John Mayer di dunia musik tidak perlu diragukan lagi. John Mayer merupakan musisi yang cerdas. Dia tercatat telah membawa pulang tujuh trofi Grammy Awards. Pada 2018 lalu dia meluncurkan lagu bertajuk New Light yang bersertifikat emas.

Sejumlah musisi dunia dijadwalkan konser di Indonesia sepanjang 2019. Bisa dibilang, tahun ini jadwal konser penyanyi papan atas dunia sangat padat di Indonesia. Dikabarkan sebelumnya, girl band Korean Populer (K-Pop) Blackpink dan Ed Sheeran telah memastikan konser di Indonesia.