Nikita Mirzani Bicara Tarif Vanessa Angel

Nikita Mirzani. - suara.com
11 Januari 2019 04:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Artis Nikita Mirzani ikut mengomentari kasus prostitusi online yang menimpa Vanessa Angel di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur, beberapa waktu lalu.

Lucunya, ia tak sungkan membandingkan tarif Vanessa Angel dengan dirinya dulu. Nikita Mirzani mengaku tarifnya jauh lebih murah daripada Vanessa, saat pernah ditangkap dengan kasus serupa. “Denger-denger tarif segitu, gue ngerasa dulu murah banget ya. Kalah,” ucap Nikita Mirzani di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).

Sebagai informasi, ibu dua anak itu pernah diciduk di sebuah hotel kawasan Jakarta Pusat dan kabarnya tarifnya sebesar Rp 40 juta. Nikita Mirzani akhirnya dibebaskan karena tak ada bukti yang kuat untuk menjerat pemain film Comic 8: Casino Kings itu.

Setelah mengetahui tarif yang cukup mahal, kini Nikita Mirzani berencana ikut menaikkan tarifnya. Seraya bergurau, dirinya mengaku akan mengambil pekerjaan semacam itu jika dibayar Rp500 juta. “Ya kalau sekarang mah gue mahal, kan udah dipermak banyak. Operasi vagina gua aja Rp250 juta. Ya paling Rp500 juta, gua sikat,” kata Nikita Mirzani kemudian tertawa.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia