Sempat Tarik Ulur, Delon Akhirnya Sepakat Ceraikan Yeslin Wang

Delon dan Yeslin Wang. (Okezone)
11 Januari 2019 03:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Proses cerai Delon dan Yeslin Wang masih berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Namun diam-diam, keduanya sudah sepakat bercerai.

"Penggugat dan tergugat itu sudah ada kesepakatan bercerai," ungkap kuasa hukum Yeslin Wang, Osner Johnson Sianipar usai sidang, dilansir Okezone, Kamis (10/1/2019).

Kata Osner lagi, kesepakatan cerai Delon dan Yeslin Wang sudah tertuang dalam surat pernyataan. "Penggugat sudah membuat surat pernyataan. Itu belum lama diserahkan pada saya," tuturnya lagi.

Namun terkait kesepakatan yang sudah dibuat, kala itu pihak Yeslin Wang masih mengurus pendaftaran gugatan cerai baru di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Oleh karenanya, tim kuasa hukum Yeslin baru akan menunjukkan surat tersebut dalam sidang mendatang. 

"Saya sampaikan ke Majelis Hakim supaya pada saat sidang hari Kamis tanggal 17 dibawa dan diajukan dalam persidangan," tutup Osner Johnson Sianipar.

Sidang cerai Delon dan Yeslin Wang sendiri mulanya dijadwalkan berlangsung hari ini. Namun karena Delon absen, Majelis Hakim akhirnya memutuskan sidang ditunda.

Sumber : Okezone