11 Januari, Lagu Spesial Bikinan Armand Maulana untuk Istri

Armand Maulana dan Dewi Gita (Instagram/armandmaulana04)
11 Januari 2019 16:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Lagu 11 Januari dari grup band Gigi tentu sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Lagu yang dinyanyikan Armand Maulana itu menceritakan sepasang kekasih yang saling mencintai. Tepat di hari ini, Jumat (11/1/2019), lagu tersebut menjadi bahan perbincangan warganet.

Lagu 11 Januari dari Gigi menempati posisi kelima Google Trends Indonesia. Lagu itu sebenarnya telah dirilis sejak 2007 silam. Namun, lagu itu masih populer sampai saat ini. 11 Januari memang diciptakan Armand Maulana untuk istri tercintanya, Dewi Gita.

Lagu 11 Januari menceritakan sepasang kekasih yang saling mencintai. Pasangan itu berjanji selalu bersama dalam keadaan apapun. Tak heran jika banyak orang mempersembahkan lagu itu untuk kekasih. Namun, siapa sangka lagu itu memiliki makna lain bagi Armand Maulana.

11 Januari merupakan tanggal pernikahan Armand Maulana dan Dewi Gita 25 tahun lalu. Bagi Armand Maulana, lagu itu sengaja diciptakan untuk mengingatkan dirinya tentang hari ulang tahun pernikahannya dengan Dewi Gita.

"Alhamdulillah, hari ini 11 Januari. Alhamdulillah 25 tahun sudah saya dan belahan jiwa saya @dewigita01 mengarungi pernikahan yang indah," ungkap Armand Maulana lewat akun Instagram-nya, @armandmaulana04.

Tepat di hari ulang tahun ke-25 pernikahannya, Armand Maulana bakal menggelar konser bertajuk 1 Hati 1 Cinta. Konser tersebut digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Jumat malam mulai pukul 19.00 WIB. Tak hanya sendiri, dia bakal berkolaborasi dengan sang istri di konser istimewa tersebut.