K-Pop: Big Hit Umumkan "Adik" BTS Bernama TXT

Yeonjun TXT (Big Hit Entertainment).jpg
11 Januari 2019 14:35 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Big Hit Entertainment lewat akun Twitter akhirnya mengungkap nama boy band baru bentukan mereka pada Jumat (11/1/2019). TXT atau Tomorrow X Together dipilih sebagai nama “adik” boy band BTS tersebut.

Salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan itu mengungkap satu per satu personel TXT secara bertahap. Personel pertama yang dibeberkan adalah Yeonjun.

“Kau dan aku, berbeda tetapi bersama. Kami mengeksplorasi satu mimpi,” tulis mereka disertai foto Yeonjun sebagaimana dikutip Soompi.

Yeonjun disebutkan sebagai member tertua dalam grup TXT berusia 19 tahun. Big Hit menyebutkannya sebagai sosok yang sangat berbakat di bidang dance.

Menurut laporan sebelumnya, TXT akan memiliki lima personel dengan rata-rata usia 17 tahun. Grup ini akan menjadi boy band pertama bagi Big Hit setelah kesuksesan luar biasa BTS. Disebutkan juga bahwa konsep yang akan mereka bawakan akan berbeda dengan sang kakak.

Para penggemar K-Pop sangat antusias menyambut kehadiran boy band baru TXT. Tak tanggung-tanggung hastag #TOMORROW_X_TOGETHER memuncaki trending topik Twitter dunia, menyusul kemudian Yeonjun dan Big Hit berada di urutan kedua dan ketiga.