Dinar Candy Ngaku Masih Perawan

Dinar Candy (Instagram/dinar_candy)
11 Januari 2019 19:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Disjoki (DJ) populer, Dinar Candy, tentu sudah tidak asing di masyarakat Indonesia. DJ seksi tersebut sering membuat sensasi yang menghebohkan. Bukan hanya cara berpakaiannya yang kelewat seksi. Aksi panggungnya pun tak kalah menghebohkan.

Kali ini, Dinar Candy membuat kehebohan dengan pengakuannya yang masih perawan. Hal itu disampaikan lewat akun Instagram pribadinya, @dinar_candy, Jumat (11/1/2019). Pengakuan itu disampaikan saat dirinya menjadi bintang tamu di acara Brownies Tran TV.

Dalam foto tersebut, Dinar Candy verfoto dengan Farhat Abbas, Rahma Azhari, Ruben Onsu, Nikita Mirzani, Ivan Gunawan, dan Ayu Ting Ting. Dia mengaku satu-satunya perawan di foto tersebut. "Aku mah perawan sendirian ahahahaha," tulis Dinar Candy sebagai keterangan foto.

Meski sederhana, pernyataan Dinar Candy cukup menarik perhatian warganet. Sejumlah netizen tidak percaya dengan pengakuan Dinar Candy yang masih perawan. Apalagi selama ini dia sering berpenampilan seksi.

"Yakin masih perawan? Hahaha. Kerja di dunia malam yakin enggak di-toel2?" tanya @nadhira.nanda.

"Ih, masi bagusan Nikita Mirzani enggak munak kayak lo. Perawan gaya kayak pengalaman. Oiya kalau banyak duit kan bisa oplas, hahaha," imbuh @shinta_simangunsong.

"Kata siapa cuma kakak yang perawan. Itu kak Ivan Gunawan juga masih perawan kok, hahaha," imbuh @kim_elsyam97.