Beby Shu Tersandung Prostitusi: Tidak Perlu Menghujat Saya

Beby Shu (Instagram/beby_shu_)
12 Januari 2019 13:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Artis sensasional Beby Shu menanggapi kasus dugaan prostitusi yang menyeret namanya. Dia menjadi salah satu artis yang disebut bakal diperiksa sebagai saksi atas kasus prostitusi online. Kabar tersebut tak pelak membuatnya menjadi buruan warganet. Namun, dia mengaku sama sekali tidak takut dengan menghadapi kasus itu karena merasa tidak bersalah.

"Saya tidak akan takut kalau saya tidak berbuat. Dan pastikan BS itu siapa ya," kata Beby Shu melalui story yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @beby_shu_, Jumat (11/1/2019).

Beby Shu menegaskan sama sekali tidak ingin mencari masalah dengan siapapun. Dia juga meminta netizen berhenti menghujat karena kasus tersebut belum jelas. "Saya tidak pernah mau cari masalah dengan siapapun. Karena saya tahu masalah tidak perlu dicari juga akan datang dengan sendirinya seperti saat ini. Tentang netizen, waktu yang akan menjawab tidak perlu menghujat dan menghina saya," tegas Beby Shu, Sabtu (12/1/2019).

Seperti diketahui, Polda Jawa Timur (Jatim) mengungkap identitas selebriti yang diduga terlibat jaringan prostitusi online. Polda Jatim berdalih memiliki bukti kuat atas keterlibatan para publik figur tersebut. Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, polisi juga sudah melayangkan surat pemanggilan secara resmi untuk keenam nama tersebut.

"Karena sudah dipanggil secara resmi sebagai saksi korban, maka diperlukan identitas yang terang untuk disampaikan. Jadi surat panggilan ini sifatnya memanggil seseorang, identitas seseorang, nama seseorang," kata Barung di Mapolda Jatim, Kota Surabaya, dilansir Okezone, Jumat (11/1/2019).

Keenam nama tersebut antara lain Maulia Lestari, Beby Shu, Fatya Ginanjarsari, Riri Febrian, Aldera Chena, dan Tiara Permata Sari. Nama-nama mereka, kata dia, terungkap dari jejak digital yang ditelusuri penyidik kepolisian.