Mimpi Via Vallen Duet Bareng Rhoma Irama Terwujud

Via Vallen (Instagram)
13 Januari 2019 06:30 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Mimpi Via Vallen berduet dengan Raja Dangdut, Rhoma Irama, akhirnya menjadi kenyataan. Via Vallen mewujudkan impian masa kecilnya di panggung Konser Raya 24 Indosiar Luar Biasa yang digelar di Jakarta Convention Center, Jumat (11/1/2019), malam.

Momen manis itu dipamerkan Via Vallen melalui foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @viavallen. Foto tersebut memperlihatkan penampilan Via Vallen yang sangat bersemangat mengisi konser ulang tahun Indosiar. Tak cuma Rhoma Irama, Via Vallen juga berkolaborasi dengan Soimah Pancawati. "Konser Raya 24 Tahun Indosiar," tulis Via Vallen sebagai keterangan foto yang diunggah, Sabtu (12/1/2019).

Pelantun tembang Sayang itu tidak menyangka bisa berduet dengan Rhoma Irama. Dia mengaku sangat beruntung bisa berkolaborasi dengan legenda musik dangdut Indonesia itu. "Ya Allah itu kayak mimpi. Siapa sih yang enggak mau duet sama Raja Dangdut. Jadi, saya merasa penyanyi yang beruntung bisa duet dengan beliat. Duet sama Pak Haji Rhoma Irama itu suatu kebanggaan pribadi buat saya," kata Via Vallen seperti dilansir Liputan 6.

Via Vallen mengaku grogi pentas dengan Rhoma Irama. Dia berusaha konsentrasi dan memberikan penampilkan terbaik bagi penonton. Dalam kesempatan tersebut, Via Vallen dan Rhoma Irama mendendangkan lagu Pertemuan. Dia bertambah senang karena Rhoma Irama mau mendendangkan lagu andalannya, Sayang.

"Yang sama Pak Haji tadi duetnya cuma Pertemuan. Yang lain cuma sebait dibagi. Alhamdulillah Pak Haji mau nyanyi lagu Sayang juga. Senang, suatu kebanggaan, enggak cuma duet, tapi Pak Haji berkenan menyanyikan satu bait lagu Sayang," sambung Via Vallen.