Kenangan Manis 20 Tahun Karier Britney Spears di Dunia Musik

Britney Spears (Britneyspears.com)
14 Januari 2019 23:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Penyanyi papan atas Hollywood, Britney Spears, merayakan perjalanan kariernya di dunia musik selama 20 tahun. Melalui akun Instagram pribadinya, @britneyspears, Britney Spears mengunggah sampul album lawasnya yang menjadi hits, Baby One More Time.

Album hits Baby One More Time dirilis 20 tahun lalu yang membuat nama Britney Spears melejit di industri musik Hollywood. Dia tidak menyangka lagu tersebut mengantarkannya sampai ke puncak popularitas.

"Apakah kalian percaya album ini dirilis 20 tahun lalu? Aku tidak menyangka sama sekali. Ini adalah perjalanan hidup yang penuh liku. Tetapi, saya mensyukuri setiap momennya. Mengenal kalian semua adalah pengalaman luar biasa," ungkap Britney Spears seperti diwartakan E News, Senin (14/1/2019).

Britney Spears mengucapkan kepada semua penggemar yang telah memberikan dukungan kepadanya sepanjang karier. Dia tidak pernah menyangka tetap eksis sampai saat ini. "Terima kasih untuk dukungan kalian selama 20 tahun ini. Aku merasa sangat diberkati. Terima kasih banyak," sambung dia.

Penyanyi berusia 37 tahun itu sebenarnya berniat merilis album dan menggelar konser pada 2019. Namun, rencana itu terpaksa ditunda karena ingin fokus merawat ayahnya yang sedang sakit. Dia memilih menunda pekerjaannya demi merawat sang ayah sampai sembuh.

Perjalanan karier Britney Spears di dunia musik cukup panjang. Britney Spears memulai karier dengan tampil di acara aak-anak Disney bersama Christina Aguilera, Justin Timberlake, dan Ryan Gosling. Namun, setelah itu kariernya tidak berjalan mulus.

Britney Spears seringkali ditolak produser rekaman di awal karier. Namun, ketekunan dan kerja kerasnya membuahkan hasil yang luar biasa. Album studio perdananya, Baby One More Time, pada 1999 meledak di pasaran. Dia meraih kesuksesan dengan menjadi bintang pop dunia di usia belia, yakni 18 tahun, dan eksis sampai sekarang.